Sabtu, Maret 18, 2023

Karen Pooroe Pasang Badan Bela Isa Zega Ancam Bongkar Aib Donna Harun

Perseteruan Donna Harun dengan Isa Zega melebar. Kini penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe terlibat membela sahabatnya Isa Zega untuk menghadapi Donna Harun “Berhadapan sama gue lo,”..

Donna Harun berseteru dengan Isa Zega. Isa Zega dituding jadi perusak hubungan rumah tangga Donna Harun dan Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Kini, Karen Pooroe pasang badan membela sahabatnya Isa Zega dari perilaku Donna Harun yang terlalu menyalahkan Isa Zega.

"Tapi menurut gue, dia nggak salah-salah banget. Minta maaf salah nggak minta maaf salah," ujar Karen.

Karen Pooroe mengatakan bahwa Isa Zega adalah salah seorang sahabat yang dikenalnya dengan baik dan kebetulan berada dalam grup arisan bersama dirinya. Bahkan, Isa dimata Karen adalah wanita yang tidak pernah menjadi pelakor.

"Tapi Mami Isa itu orangnya baik banget, dia bukan pelakor. Sebenarnya dia diem, dia pikir ah bodo amat deh lu. Tapi mungkin agak terjeblos sedikit," ungkap Karen.

Keponakan Lita Zen ini mengaku bahwa Isa Zega memang difitnah Donna Harun. Namun, Karen menilai Isa nama baiknya tercemar oleh Donna Harun.

Karen tampaknya mulai terbakar emosinya bila menyangkut nama seteru abadinya, Donna Harun. Dengan semangat Karen mengatakan bahwa sosok Donna yang tukang selingkuh kawin cerai 3 kali. Bahkan dengan lantang Karen siap berhadapan membela Isa.

"Nanti juga kalau dia kalah nge-block, aku tau dia tukang selingkuh kawin cerai 3 kali. Apa kekuatannya, ngomong doang," sambil terkekeh.

Kemudian Karen mengancam melaporkan Donna ke polisi dalam membela Isa. Ia mengaku pernah dituduh Donna menjadi selingkuhan Ad Hanafiah.

"Berhadapan sama gue lo, Mami Isa dibelakang gue nih. Belakang gue Mami Isa, biar gue bakal laporin lu ke polisi. Demi Tuhan, gua bukan selingkuhan Om Aad," imbuhnya.

Menurutnya ucapan Donna Harun tak layak menjadi seorang nenek yang baik.

"Saya rasa dia nggak pantas jadi nenek yang baik," sindirnya kepada Donna Harun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar