Minggu, Maret 19, 2023

Disinggung Soal Donna Harun Bebas Dari Penjara, Jeje Soekarno: Duh Jangan Nanya Dia Itu!

 
Donna Harun yang baru saja bebas dari penjara tak menunjukkan perhatiannya sedikitpun pada Jeje Soekarno. Padahal, Jeje Soekarno dikabarkan baru saja berpacaran dengan pesinetron Tsania Marwa.

Menurut Jeje Soekarno, ibunya itu belum mengenal mantan Tsania secara pribadi. Sebab, dia belum bertemu langsung.

"Mami mau kenalan sama Tsania, tapi belum pernah ketemu," ucapnya singkat.

Donna menduga Jeje sudah berhubungan dengan mantan istri Atalarik Syach tersebut. Apalagi, Donna juga belum merestui hubungan Jeje-Tsania. Maklum, konflik di antara mereka memang masih berlanjut hingga saat ini.

"Duh jangan tanya untuk dia. Kalau Mami khawatir, Mami mau ketemu sama saya. Itu aja udah," ujar Jeje ketika ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2023) sore.

Perseteruan Donna Harun dan Jeje Soekarno sudah berlangsung selama lebih dari tiga tahun. Namun sampai sekarang, belum ada angin segar yang membawa mereka ke hubungan ibu dan anak yang mesra, seperti sedia kala.

"Insyaallah dalam rahmatan Allah mudah-mudah dikasih hidayah sama Allah. Itu aja. Karena tidak ada anak itu berarti kualat. Jadi kalau orang tua mau menang dari anak, nggak ada sejarahnya," sambungnya lagi.

Jeje Soekarno mengaku sebenarnya tak ingin membahas konflik ini lagi di depan media. Ia hanya berharap ibunya itu dapat kembali ke pelukannya.

Perseteruan ini pertama kali muncul saat Jeje diketahui menunfollow sang mama di Instagram. Bahkan, keduanya tampak tak lagi saling posting foto bersama dalam setahun terakhir sejak kabar perceraian Donna Harun dengan Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Hubungan Donna dengan Jeje sedang tidak baik. Hubungan mereka mulai tidak harmonis ketika Donna menikah dengan Ad Hanafiah.

Ad Hanafiah sendiri adalah suami ketiga Donna Harun. Karena hal itu, Jeje tidak merestui hubungan keduanya karena Ad Hanafiah adalah selingkuhan Donna.

Sebelumnya, Jeje membongkar aib perselingkuhan Donna dengan pemain sinetron Krisna Murti Wibowo dalam sebuah wawancara eksklusif bersama sebuah infotainment pada 2015 lalu.

Ia mengaku pertama kali berkenalan dengan salah satu pria yang diduga selingkuhan ibunya tersebut adalah Krisna Murti Wibowo saat diajak sang ibu pergi ke Bali.

Donna Harun yang merupakan ibu kandung Jeje Soekarno makin kecewa karena menilai sang anak bungsunya mengetahui perselingkuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar