Minggu, Maret 12, 2023

Sang Kakak Kecewa Donna Harun Kembali Pindah Keyakinan Ke Katolik

 
Donna Harun dikabarkan telah pindah agama dari Islam ke Katholik. Hal itu dibenarkan oleh kakaknya, Fitri Harun.

"Tahun ini yang suram buat saya. Adik saya (Donna) kembali murtad, saya sudah tidak berhubungan dengan Donna lagi. Begitu juga dengan Jeje, anaknya. Prihatin saja tapi karena lagi sibuk karena ada kerjaan dan itu yang buat saya bahagia," ucap kakak sulung dari Donna Harun, Fitri Harun, melaui telepon.

Selama ini Fitri belum pernah melihat Donna pergi ke gereja. Namun menurut Fitri, Donna sudah mulai belajar agama lain dari bulan Oktober 2022.

"Tepatnya sekitar bulan Desember 2022 saya datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Donna, saya liat Donna pakai baju gerejanya, tiap minggu Donna kebaktian di penjara tiap pagi," ucap Fitri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar