Sabtu, Maret 18, 2023

Ad Hanafiah Tak Terima Donna Harun Bebas Dari Penjara

Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah nampaknya tak terima saat mendengar kabar Donna Harun bebas setelah sekitar 4 bulan dipenjara di rutan Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pengusaha tambang yang juga mantan suami Donna Harun ini mengatakan kalau Donna sebenarnya tidak bebas melainkan dikeluarkan.

"Tanggapan saya tentang mantan istri saya DH dikeluarkan dari balik jeruji besi," tulis Ad Hanafiah dalam postingan itu tersebut di akun instagramnya tersebut, @adhanafiah.

Menurutnya, "dikeluarkan" dan "dibebaskan" memiliki arti yang berbeda. Perbedaan yang cukup jelas ada pada sudut pandang hukum.

"DH tidak dibebaskan oleh pak hakim, tapi DH dikeluarkan dari penjara. Jadi dibebaskan dan dikeluarkan itu berbeda dari sisi hukum," ucap Ad Hanafiah.

Pengusaha crazy rich ini menjelaskan alasan mantan istrinya itu dikeluarkan dari penjara. Menurutnya, masa tahanan Donna Harun memang sudah habis yakni empat bulan.

"Nah, kata-kata dikeluarkan itu karena apa? Karena berkas kasus narkobanya kurang lengkap. Maka masa penahanannya itu habis," sambungnya.

Selain itu, Donna Harun juga tidak bebas dari dakwaan atau tuntutan. "Karena pak hakim mengatakan, yang saya tonton nih, bapak hakim yang mulia itu mengembalikan berkasnya kepada pak jaksa," imbuh Ad Hanafiah.

Sehingga suatu saat ketika jaksa bisa membuktikan si korban sakit, maka sidang akan dilanjutkan kembali. Hal tersebut membuat Ad Hanafiah memperingatkan Donna Harun untuk menjaga omongannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar