Selasa, Maret 07, 2023

Bongkar Borok Donna Harun Tukang Selingkuh, Jeje Soekarno Kena Damprat Ricky Harun

 
Sikap Donna Harun yang menduakan mantan suaminya, Hendra Rahtomo alias Romy Soeharto untuk berselingkuh dengan salah satu pria lain, yakni pesinetron Krisna Murti Wibowo ternyata sakitnya sangat membekas di hati Jeje Soekarno, anak bungsu Donna.

Jeje pun tanpa ragu membongkar aib ibunya yang dianggap tak pantas.

Hingga kini hubungan Donna dan Jeje, anak bungsunya tidak akur.

Sorotan tajam seolah sedang menghujani kehidupan Donna Harun yang baru saja bercerai dari suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Bagaimana tidak, Donna rela beradu argumen dengan Jeje demi membela dirinya sendiri.

Santer berhembus kabar jika Krisna Murti Wibowo menjadi orang ketiga yang menyebabkan Donna Harun bercerai dari suami terdahulunya, Romy Soekarno.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh adik Ricky Harun itu 8 tahun lalu.

Borok Donna ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Jeje dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di sebuah acara infotainment pada tahun 2015 lalu.

Siapa sangka, Jeje Soekarno yang kala itu masih kelas 3 SMA mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam sebuah acara infotainment tersebut, ia pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain ibunya saat diajak sang maminya, Donna pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Tak kalah mengejutkan, Jeje bahkan mengaku ia satu-satunya saksi perselingkuhan Donna Harun dengan Krisna Murti Wibowo.

Pasalnya, sejumlah anggota keluarga Soekarno itu sudah lebih dulu tahu bahwa nenek empat cucu ini sudah main serong di belakang Romy Soekarno.

"Sering (lihat selingkuhan Donna Harun)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mami ajak ke kamarnya Om itu. Mami ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Saya lagi berenang," cerita Jeje di sebuah infotainment.

"Mami selingkuh di belakang Papi," imbuh Jeje.

"Banyak saksinya. Mami itu udah banyak bohong sama Papi," pungkas Jeje.

Wawancara singkat ini seketika viral hingga membuat nama Donna Harun semakin tercoreng di mata publik.

Kabar inipun akhirnya sampai juga ke telinga anak sulung Donna Harun, Ricky Harun.

Seolah ini meluruskan jejak digital sang ibu yang telanjur tercatat selamanya di dunia maya, Ricky mencoba memberi keterangan perihal masalah ini.

Kala itu, Ricky Harun mengaku syok berat setelah tahu sang ibu telah ditalak oleh Romy Soekarno, ayah tirinya.

Ricky berujar tak pernah membayangkan ibunya akan berpisah dengan Romy.

"Meski mami adalah ibu saya, tapi saya kaget papi tiri saya sudah melakukan talak. Saya tahu mereka mau berpikir dulu. Kalau akhirnya berpisah, itu masalah Mami dan Papa Romy, saya tak bisa mencampuri rumah tangga mereka," tuturnya.

Tak sampai di situ, suami Herfiza Novianti tersebut ngamuk saat pergoki adik tirinya membongkar borok ibu kandungnya sendiri.

"Sedih mendapati adik saya bicara tanpa didampingi orang dewasa. Harusnya media bertanya pada orang yang tepat," tuturnya.

Ricky bahkan sampai turun tangan menegur kelakuan Jeje di depan wartawan.

"Saya sempat menegur Jeje. Bagaimanapun Jeje lahir dari rahim Mami yang rela mati demi anak-anak. Saya menyesalkan media yang tidak bijak," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar