Sabtu, Maret 18, 2023

Kasasi Ad Hanafiah Ditolak, Donna Harun Malah Gelar Syukuran Kebebasan

Donna Harun saat ini sudah bisa bernapas lega lantaran pengajuan kasasi mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ditolak. Seperti yang diketahui, sebelumnya Ad Hanafiah mengajukan kasasi usai bandingnya ditolak terkait dengan putusan perceraiannya.

Ad Hanafiah atau disapa Aad berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Donna. Sayangnya usaha Aad lagi-lagi mengalami kegagalan. Ia tetap tak bisa menjadikan Donna sebagai istrinya. Keputusan kasasi Aad atas perceraiannya dengan Donna ditolak.

"Keputusan Mahkamah Agung menolak permohonan Mas Aad untuk kasasi," jelas pengacara Donna Harun, Sandy Arifin saat ditemui di kediaman Donna Harun, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2023) siang.

Sandy Arifin menyampaikan kabar tersebut sebelum Donna menggelar syukuran pengajian kebebasan di rumah kontrakan.

Donna Harun menggelar pengajian syukuran kebebasannya. Dalam kesempatan tersebut ia berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako dan uang.

Selain Sandy Arifin, yang ikut hadir di acara itu adalah saudara Donna Harun, termasuk Sandy Harun, anak Donna, Ricky Harun dan istrinya Herfiza Novianti, empat cucunya, serta sahabat-sahabat Donna. Mereka di antaranya artis Gladys Suwandhi dan mantan peragawati Keke Soeryo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar