Jumat, Januari 26, 2024

Yuyun Sukawati Tuding Eva Manurung Sakit Jiwa !!

Artis sensasional Yuyun Sukawati kembali berulah. Setelah berseteru dengan Dhena Devanka, kini Yuyun Sukawati berseteru dengan ibu penyanyi Virgoun, Eva Manurung. Yuyun Sukawati menuding Eva Manurung psikopat dan sakit jiwa.

Menurut Yuyun Sukawati, kelakuan Eva Manurung selama ini yang menyindir mantan menantunya, Inara Rusli dianggap sebagai kelakuan orang yang sakit jiwa.

"Jadi intinya perempuan tua ini (Eva Manurung) psikopat abis. Dia sakit jiwa, jadi bukan sakit panas lagi, tapi sakit jiwa, dan harus dimasukin ke rumah sakit jiwa," ujar Yuyun Sukawati saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/1/2024) dini hari.

Bahkan, Yuyun Sukawati menuding menyebut ibu Febby Carol dan Virgoun itu pernah dirawat di rumah sakit jiwa selama dua tahun.

"Dia dirawat di rumah sakit jiwa selama dua tahun," beber Yuyun Sukawati.

Yuyun Sukawati pun menuding kalau Eva Manurung bukanlah ibu yang baik. Lagi-lagi Yutyn Sukawati pun memprotes Eva Manurung dengan menyebutnya sebagai wanita yang memiliki mulut busuk.

"Dan saya mau bilang satu hal buat Eva Manurung, saya bukan tipe perempuan yang maunya diadu, dan bukan level saya juga dia punya mulut busuk ini. Buat saya, dia bukan seorang ibu yang tidak baik," ujar Yuyun Sukawati.

Lalu, apakah hal ini dilakukan Yuyun Sukawati, sengaja untuk menaikkan popularitas dirinya?

"Oh nggak masalah, karena teman-teman juga sudah tau kan dia selalu kena gosip. Kalau nggak pacaran ama brondong, berantem sama mantan menantunya sendiri, yang kayak gitu, yang nggak penting dan nggak berbobot. Jadi kita yang normal yang ngalah," ujar Yuyun Sukawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar