Sabtu, Januari 13, 2024

Donna Harun Dituding Gelapkan Uang, Tak Pernah Lunasi Hutang Kepada Mantan Suami

Kasus perseteruan antara Donna Harun dengan mantan suami keduanya Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno seperti belum akan selesai. Kini adik Romy Soekarno yang juga putra politisi Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika, membeberkan keburukan mantan kakak iparnya tersebut.

Didi Mahardika menuding Donna Harun sudah menggelapkan uang. Ibu Ricky Harun itu disebut tak pernah membayar utangnya sebesar Rp 38 juta kepada mantan suaminya, Romy Soekarno.

"Saya buka saja nih, dia (Donna Harun) udah punya hutang sama kakak saya itu belum dia bayar loh bertahun-tahun. Bagaimana bisa dia bilang ngurus cucunya eh nggak tahunya dia selingkuh sama banyak pria," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Didi Mahardika menyebut uang dari hasil hutang dengan Romy Soekarno itu diduga digelapkan Donna Harun. Ia benar-benar kesal dengan Donna Harun karena hal tersebut.

"Sudah hampir tiga tahun totalnya Rp 38 juta lebih. Sampai sekarang belum dibayar. Dan kayaknya selama sama Arya, ponakan saya tidak sekolah kayaknya," tuturnya.

Suami siri Cita Citata itu berharap Donna Harun mendapat hukuman.

"Jadi lu jangan main-main ama gua ya lah," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar