Kamis, Januari 18, 2024

Dhena Devanka Beberkan Bukti Zayn Jowden Anak Kandung Anton Subowo? Inilah Fakta Hasil Tes DNA yang Diminta Jonathan Frizzy


Dhena Devanka sendiri adalah mantan istri pesinetron Jonathan Frizzy hingga membuat suami Dinna Olivia yang juga anak mantan ketua KONI Rita Subowo, Anton Aditya Subowo terjebak dalam kubangan cinta segitiga.

Kala itu Dhena Devanka telah menikah dengan Jonathan Frizzy namun masih jatuh hati dengan pesona Anton Subowo yang merupakan putra mantan ketua KONI Rita Subowo.

Perselingkuhan Dhena dan Anton yang juga dikabarkan kumpul kebo ini mengatakan jika anak ketiganya yang bernama Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak sebenarnya adalah anak biologis Anton Subowo. 

Bahkan, Dhena rela untuk berselingkuh dengan Anton saat dirinya masih berstatus istri Ijonk.

Puncak kontroversi hubungan keduanya adalah ketika Dhena mengaku bahwa Anton adalah ayah biologis dari salah seorang anak bungsunya.

Pengakuannya tersebut membuat suaminya murka dan bahkan membuat runyam hubungan antara dua keluarga.

Zayn Jowden lahir pada 9 April 2016. Zayn merupakan anak ketiga dari pernikahan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy juga dibuat murka oleh pengakuan Dhena Devanka yang menyebutkan bahwa Zayn Jowden, merupakan anak dari Anton Subowo.

Ijonk murka tak terima dan meminta Dhena melakukan tes DNA.

Hingga kini, belum ada konfirmasi tentang kejelasan siapa ayah Zayn yang sebenarnya. Sepertinya hanya Dhena yang tahu betul akan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar