Sabtu, Januari 20, 2024

Romy Soekarno Menunggu Donna Harun Kena Azab, Akui Tak Akan Maafkan Hingga Liang Lahat: Dia Sudah Pegang Kunci Neraka

Cucu presiden mendiang Soekarno yang juga mantan suami Donna Harun, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno mengaku tak akan memaafkan Donna Harun dan sudah menutup pintu damai. Apalagi sejak pasca bercerai dari ibu Ricky Harun tersebut.

"Buat saya No. forgiveness, No. Tiada maaf bagi Donna. No, no, no!" ungkap Romy Soekarno dihubungi lewat telepon, Sabtu (20/1/2024).

Bahkan Romy Soekarno mengatakan jika Donna Harun sudah pedang kuncing nereka karena ia diduga kembali menganut agama Katolik.

"Donna sudah kembali pindah agama, berarti dia siap sudah kunci pintu neraka. Berarti dia sudah pegang kunci nereka,” ujar putra mendiang Rachmawati Soekarnoputri itu.

Romy Soekarno pun menceritakan sedihnya dia karena Donna Harun ingin merindunkan dan bersilaturrahmi dengan anaknya, Jeje Soekarno. Namun, Romy Soekarno yakin jika mantan istrinya itu akan kena azab.

"Seorang ibu yang ingin merindukan anaknya, bukan netes lagi tapi ngalir. Tapi saya surrender ke Allah beri saya kekuatan jika memang ini aib si Donna tunjukkan aibnya," imbuh pengusaha crazy rich itu.

"Biar saya melihat Al Quran itu nyata, saya mau lihat azab buat si Donna sampai mana sekekar apa, sekuat apa," sambung Romy Soekarno.

Meski demikian, Romy Soekarno bersumpah bahwa ia tidak akan meminta maaf kepada mantan istrinya itu.

"Saya bersumpah bahwa sekali lagi saya terakhir kalinya, and then her go. I don't wont to see her. And I would never forgive her, sampai saya ada di liang kubur saya. Saya tidak akan pernah memaafkannya. Ingat itu!" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar