Jumat, Januari 26, 2024

Kembali Kabur Dari Penjara, Donna Harun Bakal Dijemput Paksa Polisi?

Setelah mendekam di sel penjara, kini Donna Harun ternyata kabur dari penjara. Donna Harun kembali berurusan dengan polisi. Mantan istri Romy Soekarno itu terancam kembali masuk bui.

Polres Jakarta Selatan dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta bakal segera menjemput paksa Donna Harun terkait kasus dugaan penistaan agama dan penyalahgunaan narkoba. Sebab, Donna Harun diam-diam kembali kabur dari Rutan Pondok Bambu pada 17 Januari 2023 malah menghabiskan waktu liburan bareng keluarga sang anak.

Kini, Polres Jakarta Selatan dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta bersiap-siap akan menjemput paksa Donna Harun dan diserahkan ke Rutan Pondok Bambu.

"Kami dibantu Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta akan ambil langkah untuk menjemput paksa saudari Donna Harun yang sempat kabur dari Rutan Pondok Bambu," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal, Jumat (26/1/2024).

Menanggapi kejadian ini, pada Jumat (26/1/2024) malam nanti, 10 personel Polres Jakarta Selatan akan mendatangi rumah kontrakan Donna Harun di Jalan YDPP II, Kompleks Arco, Kemang, Jakarta Selatan. Tujuan mereka adalah untuk menjemput paksa ibu aktor Ricky Harun tersebut.

Lantas, benarkah Donna Harun akan kembali dijemput paksa polisi?

Seperti diketahui, Donna Harun memang merupakan seorang yang memeluk agama Katolik. Namun, ia bersama saudaranya yang lain memilih untuk mualaf dan memeluk agama Islam. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang muslim, Donna Harun dikabarkan kembali mengikuti jejak sang kakak Sandy Harun yang menganut agama Katolik.

Namun, jalan Donna Harun kembali ke Katolik tampaknya tak begitu mulus. Sebab, ia dilaporkan oleh mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Kapolres Metro Jakarta Selatan atas kasus penistaan agama.

Donna Harun kembali ditangkap polisi di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 7 Desember 2023 lalu. Adik model senior Sandy Harun itu ditangkap polisi terkait kasus penistaan agama. Donna Harun yang dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah atas dugaan penistaan agama. Kasus penistaan agama yang dilakukan Donna Harun itu ditangani Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Donna Harun juga terseret kasus narkoba.

Namun nenek empat cucu itu kini masih menjadi buronan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar