Jumat, Januari 19, 2024

Kembali Buron Dan Kabur Dari Penjara, Ternyata Donna Harun Liburan Dengan Ricky Harun

Tersangka kasus penistaan agama Donna Harun dikenal sebagai ibu aktor Ricky Harun ternyata buron dan kembali kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Konon, Donna Harun diam-diam kembali kabur dari Rutan Pondok Bambu pada 17 Januari 2023 malah menghabiskan waktu liburan bareng keluarga sang anak.

Donna Harun bersama anak, menantu, dan cucu-cucunya terlihat bahagia saat hangout bareng. Meski bukan liburan ke luar negeri, keluarga selebriti ini menikmati momen kebersamaan mereka yang seru.

Donna Harun yang kini kembali dinyatakan buron oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Ia termasuk masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dalam kasus dua pidana, yaitu penistaan agama dan penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, Donna Harun memang merupakan seorang yang memeluk agama Katolik. Namun, ia bersama saudaranya yang lain memilih untuk mualaf dan memeluk agama Islam. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang muslim, Donna Harun dikabarkan kembali menganut agama Katolik.

Namun, jalan Donna Harun kembali ke Katolik tampaknya tak begitu mulus. Sebab, ia dilaporkan oleh mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Kapolres Metro Jakarta Selatan atas kasus penistaan agama.

Donna Harun kembali ditangkap polisi di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 7 Desember 2023 lalu. Ibu Ricky Harun itu ditangkap polisi terkait kasus penistaan agama. Donna Harun yang dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah atas dugaan penistaan agama. Kasus penistaan agama yang dilakukan Donna Harun itu ditangani Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Donna Harun juga terseret kasus narkoba.

Namun ibu Ricky Harun itu kini masih menjadi buronan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar