Jumat, Januari 12, 2024

Jadi Saksi Dinna Olivia, Yuyun Sukawati Singkap Perselingkuhan Anton Subowo-Dhena Devanka


Pesinetron Yuyun Sukawati menjadi satu diantara tiga saksi yang dihadirkan Dinna Olivia dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak segan-segan, di hadapan hakim, Yuyun Sukawati membeberkan perselingkuhan antara Anton Subowo dan Dhena Devanka.

"Saya katakan apa yang terjadi dan saya lihat. Saya nggak pernah lihat mereka (Dinna-Anton) cekcok. Saya tahunya pas di Cibubur, antara Mas Anton dan Dhena terjadi perselingkuhan," kata Yuyun Sukawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

Dalam liburan ke kawasan Jakarta itu, Yuyun Sukawati memergoki Anton Subowo dan Dhena Devanka melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah kontrakan Dhena Devanka di Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

"Mereka melakukannya di rumah kontrakannya Mbak Dhena. Buat saya itu bukan hubungan profesional, tapi perselingkuhan. Apalagi Dhena sudah cerai dari Ijonk. Sebenarnya Dhena selingkuh dengan Mas Anton pas masih menjadi istrinya Ijonk (Jonathan Frizzy)," imbuh Yuyun Sukawati.

Terang saja, kejadian ini membuat Yuyun Sukawati sedih. Lantaran Anton Subowo dinilai sudah mengkhianati cinta Dinna Olivia. Yuyun Sukawati pun akhirnya bersedia menjadi saksi di sidang cerai sahabatnya tersebut.

"Dinna sudah berkali-kali bersabar. Hubungan Anton-Dhena sudah terlihat banget di depan umum. Gimana sih rasanya melihat laki-laki dan perempuan punya ikatan sah dengan orang lain tapi bermesraan di depan umum," tutup Yuyun Sukawati.

Seperti diketahui, Anton Subowo dan Dhena Devanka dikabarkan sudah menikah di KUA Ciracas, Jakarta Timur pada 28 Januari 2023. Sebelumnya, mereka dilaporkan istri Anton Subowo, Dinna Olivia ke Polres Depok atas dugaan perzinahan pada 7 Juni 2023.

Diketahui, pengusaha Anton Subowo digugat cerai sang istri yang juga artis Dinna Olivia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 April 2023.

Dinna Olivia melaporkan Anton Subowo ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya kepadanya.

Tak hanya itu, Dinna juga melaporkan Anton Subowo ke Polres Depok dengan tuduhan perzinahannya. Anton Subowo diduga berselingkuh dan berzina dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar