Sabtu, Januari 13, 2024

Donna Harun Dituding Menghilang Usai Utang Ratusan Juta ke Keluarga Romy Soekarno

Tudingan jelek ke Donna Harun kembali dilontarkan mantan adik iparnya, Didi Mahardika. Ia disebut punya banyak utang ke keluarga mantan suaminya, Romy Soekarno.

"Banyak sekali utang Donna dengan sepupu-sepupu saya," ujar Didi Mahardika, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Donna Harun juga disebut tak pernah membayar utang-utangnya. Ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu diduga sengaja menghilang terkait masalah tersebut.

"Ke saudara-saudara kita mungkin belum dibayar. Dicari-cari hilang. Ya jelas. Dia nggak save. Kalau bukan saya dan kita yang pasang badan," tuturnya.

Didi Mahardika mengatakan Donna Harun berutang ratusan juta ke keluarga Romy Soekarno. Ia tak sungkan menyebut Donna Harun seorang pengecut.

"Lu sangat amat pengecut. Selesaikan kalau memang dia tukang selingkuh. Kasih tahu ke kita apa yang sebenarnya," katanya.

Donna Harun memang sedang disorot tajam oleh keluarga Romy Soekarno. Sebab, ia dikabarkan sudah menjadi tersangka kasus perzinahan, penistaan agama, dan penyalahgunaan narkoba. Yang terbaru lagi, Donna Harun ternyata sudah kembali masuk penjara sejak 7 Desember 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar