Jumat, Januari 19, 2024

Pedas‼️ Sindiran Titi DJ Ke Dhena Devanka & Anton Subowo Suami Dinna Olivia ⁉️


Isu perselingkuhan Anton Subowo dan Dhena Devanka yang diduga menjadi penyebab perceraian Dinna Olivia dan Anton Subowo sedang ramai jadi pembahasan.

Berawal dari perselingkuhan Dinna Olivia melaporkan sang suami Anton Aditya Subowo ke Polres Depok, Jawa Barat atas dugaan tindak perzinahan. Anton dituding melakukan perzinahan dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka di rumah kontrakan Dhena Devanka di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Dinna Olivia pun meyakini Anton Subowo mungkin telah melakukan perzinahan dengan wanita pemilik nama Dhena Aldahlia Devanka Cilawan itu itu seakan runtuh kala Titi DJ menyinggung soal pertemanan lawan jenis.

Tegas, Titi DJ secara blak-blakan memberikan petuahnya saat ditanya kemungkinan pertemanan di antara lawan jenis.

Rupanya, ia tidak pernah percaya akan hal itu karena suatu alasan. Mengapa dan seperti apa? Simak ulasan berikut.

Lewat sebuah podcast, Titi DJ pernah memberikan penjelasannya soal pertemanan lawan jenis yang beginya mustahil dilakukan.

Apa yang dikatakannya seolah mematahkan perselingkuhan Anton Subowo dan Dhena Devanka.

Awalnya, Titi DJ menceritakan ketiga mantan suami yang begitu posesif terhadapnya selama berumah tangga. Berangkat dari pengalamannya itu, mantan istri Bucek Depp rupanya mendapat pelajaran soal pertemanan lawan jenis.

"Ada mantan suami gue yang posesif banget sama gue, dia pernah bilang gini. Yang namanya hubungan laki-laki sama perempuan itu enggak ada yang 100% cuma berteman," ungkap Titi DJ, Rabu (17/1/2024).

Sebabnya, hubungan pertemanan di antara lawan jenis itu akan memunculkan salah satu pihak yang berharap lebih atau sebelumnya pernah saling menyukai kemudian berteman.

"Entah salah satunya ngarep, atau nanti lama-lama ngarep atau entar jadi. Itu enggak ada yang 100% bener enggak? Atau udah pernah ada rasa terus ilang," sambungnya.

Titi DJ meyakini tidak ada pertemanan atau persahabatan lawan jenis yang pure kedua belah pihak merasakan pertemanan.

Untuk itu, pelantun Sang Dewi itu memberi petuah untuk jangan pernah berteman dengan lawan jenis.

"Enggak ada yang namanya itu pertemanan persahabatan yang benar-benar dari dua belah pihak merasa itu persahabatan. Jadi makanya jangan pernah sok sok berteman berdua laki-laki sama perempuan itu nggak mungkin shaay," kata Titi DJ telak.

Apa yang dikatakannya itu seakan menyindir perselingkuhan Anton Subowo dan Dhena Devanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar