Kamis, April 04, 2024

Selain Zul Zivilia, Donna Harun Juga Selingkuh Dengan Sutradara Ikatan Cinta, Benarkah?


Beberapa hari belakangan ini, tersiar kabar bahwa mantan model sekaligus artis senior Donna Harun terlibat skandal perselingkuhan dengan vokalis band Zivilia, Zul Zivilia yang kini masih mendekam di penjara.

Diketahui, Donna Harun berselingkuh dengan Zul Zivilia sejak tahun 2015. Perselingkuhan mereka itu dibongkar oleh anak bungsu Donna Harun, Jeje Soekarno pada 2023. Jeje Soekarno murka dan mengetahui ibunya berselingkuh dan berzinah dengan Zul Zivilia. Ia melaporkan Donna Harun dan Zul Zivilia pada Desember 2023 ke polisi dengan tuduhan perzinahan.

Sebelum perselingkuhan Donna Harun dengan Zul Zivilia terungkap, Donna Harun juga pernah berselingkuh dengan sutradara sinetron Ikatan Cinta, Doddy Djanas.

Awalnya, Donna dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Doddy Djanas sejak tahun 2005. 
Pria yang pernah menyutradari sinetron Intan itu disebut orang ketiga dalam rumah tangga Donna Harun dan suami keduanya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Perselingkuhan antara Donna Harun dan Doddy Djanas dibongkar oleh Romy Soekarno tahun 2012. Romy Soekarno mengetahui perselingkuhan istrinya saat itu dengan Doddy Djanas.

Tak main-main, Donna Harun dituduh suami sendiri berzina dengan Doddy Djanas, yang seorang sutradara sinetron. Romy Soekarno yang merupakan cucu mantan presiden Soekarno atau Bung Karno itu menuding Donna Harun sering berkencan dan menginap di rumah Doddy Djanas, bahkan hingga melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan, dengan tuduhan perzinaan.

Hingga, akhirnya Donna Harun dilaporkan mantan suaminya, Romy Soekarno ke polisi pada 14 Desember 2021 terkait kasus perzinahannya dengan Doddy Djanas. Doddy Djanas pun ikut dilaporkan.
Hingga, saat ini kasus perzinahan antara Donna Harun dan Doddy Djanas pun belum ada kejelasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar