Jumat, April 26, 2024

Shenny Andrea Dikabarkan Gugat Cerai Suami

Artis sekaligus penulis novel Shenny Andriani atau yang dikenal dengan Shenny Andrea menggugat cerai sang suami Derajat Tirtasubitafan alias Danny. Pemain sinetron 'Dia' dan 'Hidayah' itu sudah pisah ranjang selama satu tahun. Gugatan sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Kehidupan rumah tangga Shenny dengan suami bulenya, Derajat Tirtasubitafan atau Danny dikabarkan retak. Ketika dimintai konfirmasi mengenai kabar tersebut, ternyata Shenny sudah benar-benar bercerai, meninggalkan Belanda dan sudah berada di Bali sejak beberapa bulan lalu. Loh kok bisa?

Ferry Juan yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Shenny Andrea menyatakan bahwa gugatan cerai kakak Eva Anindhita tersebut sudah diajukan sejak pada 4 Juli 2022 lalu.

"Minggu lalu, Shenny Andriani alias Shenny Andrea sudah resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan. Dari pihak Shenny juga sudah mendaftarkan permohonan gugat cerai," ujar Ferry Juan dihubungi lewat telepon.

Ketika ditanya ada apa yang terjadi, Ferry Juan masih menutup rapat keterangan kliennya. Dia hanya mengatakan bahwa ada banyak permasalahan.

"Ada banyak masalah dalam rumah tangganya. Banyak sekali ceritanya ya, Shenny bahkan sampai nangis. Kadang tengah malam juga menghubungi saya untuk mengabarkan bukti baru," papar Ferry Juan.

"Untuk permasalahannya apa, kami belum bisa sampaikan karena sifatnya masih ranah pribadi, yang jelas ada hal bersifat urgensi untuk Shenny mengambil sikap," tegasnya lagi.

Mengenai sidang perdana, dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli 2022. "Besok pada 20 Juli itu sidang perdana, nanti kita lihat saja seperti apa," tandas Ferry Juan.

Shenny menikah dengan Danny, pria bule asal Belanda di Bandung, Jawa Barat pada 7 Februari 2015 lalu. Dari pernikahannya itu dikaruniai satu orang anak. Pernikahan itu merupakan yang kedua bagi adik pesinetron Eva Anindhita itu.

Pernikahan dengan Danny merupakan yang kedua bagi Shenny. Sebelumnya, ia menikah dengan Omar Muchtar. Namun pernikahan ini hanya bertahan enam tahun sebelum berakhir pada 2013. Setelah bercerai dari Omar, Shenny pernah berpacaran dengan Indra Bruggman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar