Sabtu, April 27, 2024

Romy Soekarno Bongkar Aib Donna Harun Selingkuh Dengan Mantan Suami Nicky Astria, Saat Masih Jadi Istri


Romy Soekarno memberikan kabar menghebohkan, dirinya membuka borok mantan istrinya, Donna Harun. Di mana, Romy Soekarno menyebutkan bila Donna Harun berselingkuh dan berzinah dengan mantan suami Nicky Astria, Satria Kamal ketika ia masih menjadi istri cucu mantan presiden Soekarno itu.

Ungkapan itu diutarakan Romy Soekarno lewat sebuah infotainment. Kepada wartawan, dia membeberkan sebuah fakta jika Donna Harun kerap kali berselingkuh dengan beberapa pria lain, termasuk Satria Kamal.

Romy Soekarno menyertakan beberapa barang bukti seperti percakapan Donna Harun dengan Satria Kamal di ponsel, alat kontrasepsi, dan bukti minum alkohol.

Romy Soekarno memutuskan melaporkan Donna Harun lantaran ia sudah jengah dengan perilaku mantan istrinya itu. Ia menikah dengan Donna Harun selama 19 tahun, dan akhirnya resmi bercerai pada tahun 2018 lalu.

Kata Romy Soekarno, pernikahan ia dengan Donna Harun mulai goyah sejak tahun 2005 lalu. Putra mendiang politisi Rachmawati Soekarnoputri itu menyebut Donna Harun berkali-kali main serong dengan banyak laki-laki mulai dari artis Krisna Murti Wibowo, pengacara Bara Tampubolon hingga pengusaha sabun Eddy William Katuari.

Ia mengetahui kencan-kencan itu dari ponsel Donna Harun. Tak hanya itu, ia juga mengaku Donna Harun menelantarkan dirinya dan anaknya, Jeje Soekarno.

Romy Soekarno menyebut mantan istrinya itu melakukan perzinahan tanpa sepengetahuannya. Hal itu turut menjadi dasar gugatan permohonan talak yang dilakukan Romy Soekarno kepada Donna Harun di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak tinggal diam, pengusaha crazy rich yang juga politisi PDIP itu pun ternyata sudah melaporkan Donna Harun dan mantan suami Nicky Astria, Satria Kamal, melakukan tindak pidana perzinahan ke Polda Metro Jaya pada Agustus 2020 lalu.

Dalam laporannya tersebut, Donna Harun dan Satria Kamal dilaporkan Romy Soekarno dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Ibu aktor Ricky Harun tersebut diduga berselingkuh dengan Satria Kamal, putra mantan gubernur Jawa Barat Solihin Gautama Purwanegara ketika Donna Harun masih jadi istri Romy Soekarno.
Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar