Jumat, April 19, 2024

Romy Soekarno Bongkar Fakta Perselingkuhan Donna Harun Dengan Mehdi Zati Eks Suami Tata Janeeta

Fakta perselingkuhan artis senior Donna Harun dengan mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati dibongkar oleh cucu presiden Soekarno yang juga mantan suami Donna Harun, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno pada tahun 2017 lalu.

Betapa tidak, Romy Soekarno kala itu melaporkan Donna Harun atas dugaan perzinahan. Dikarenakan, Donna Harun melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan Mehdi Zati.

Retaknya bahtera rumah tangga Donna Harun dan Romy Soekarno yang terjadi pada tahun 2017 lalu itu memang sempat santer disebut gegara orang ketiga.

Mantan suami Tata Janeeta itu menjadi penyebab perceraian Donna Harun dengan cucu Bung Karno tersebut.

Kabar perselingkuhan Donna dan Mehdi juga dibongkar oleh sepupu Romy Soekarno yang juga putri politisi Sukmawati Soekarnoputri, Menur Soekarno.

Menurut Menur Soekarno, Romy Soekarno sudah mencium ada orang ketiga di tengah pernikahannya dengan Donna Harun sejak lama. Hanya saja selama ini pengusaha crazy rich itu berusaha mengumpulkan bukti perselingkuhan Donna Harun dengan Mehdi Zati.

Perselingkuhan Donna Harun dengan Mehdi Zati akhirnya juga diketahui oleh anak bungsu Donna Harun, Jeje Soekarno.

Jeje Soekarno mulai kecewa dan sakit hati kepada Donna Harun. Jeje Soekarno menuding Donna Harun menduakan ayahnya demi pria lain termasuk Mehdi Zati. Hingga saat ini, hubungan Jeje Soekarno dengan Donna Harun semakin memburuk.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar