Kamis, April 25, 2024

Setelah Chandrika Chika, Ira Maya Sopha Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Terjadi lagi narkoba seret nama artis tanah air.

Belum selesai kasus selebgram Chandrika Chika, mantan penyanyi cilik era 70-an Ira Maya Sopha dikabarkan terseret kasus narkoba.

Ira Maya Sopha adalah seorang mantan artis cilik era 70-an seangkatan dengan Adi Bing Slamet, Chicha Koeswoyo dan Dina Mariana.

Sama halnya dengan Chandrika Chika, Ira Maya Sopha juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Rabu (24/4/2024) siang. Tak sendiri, ia diamankan polisi di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa pada awalnya penyidik mendapatkan informasi dari masyarakat di sekitar rumah Ira Maya Sopha bahwa sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba di sana.

"Sehingga dilakukan penangkapan terhadap tersangka Cahyadi dan ditemukan beberapa barang bukti," ujar Argo dalam pernyataannya yang diterima wartawan, Rabu (24/4/2024) malam.

Dari tangan Cahyadi, polisi menyita satu unit ponsel dan uang Rp 3.700.000 yang diduga merupakan hasil penjualan sabu. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Cahyadi, ia mengaku bahwa pada pukul 12.30 WIB menyerahkan narkoba pesanan Ira Maya Sopha di depan rumahnya dan memeroleh sabu dari DPO E dengan cara tempel di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

"Pukul 13.15 WIB, dilakukan penggeledahan di lokasi kedua (rumah Ira Maya Sopha) dan beberapa barang bukti," ujar Ade Ary.

Polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Selain itu, ada juga satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu botol larutan cap kaki tiga yang digunakan sebagai bong untuk memakai shabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, serta satu buah korek api gas, dan empat ponsel.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar