Senin, Mei 22, 2023

Tak Bersyukur, Donna Harun Dituding Perusak Rumah Tangga Virgoun-Inara Rusli

Pasca bercerai dari pengusaha tambang Ad Hanafiah, Donna Harun kembali disebut telah mengganggu rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Inara Rusli melaporkan Donna Harun ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 17 Mei 2023.

Pengacara Inara Rusli, Andi Mulia Siregar mengatakan pelaporan yang dilakukan pihaknya itu karena Donna diduga telah melakukan perselingkuhan dengan mantan vokalis Last Child tersebut.

"Kami melaporkan (Donna Harun) dengan tindak pidana Pasal 284 yaitu tentang perselingkuhan," kata Andi, Rabu (17/5/2023).

Andi menambahkan dalam melaporkan Donna, pihaknya juga melampirkan sejumlah alat bukti berupa foto hingga percakapan WhatsApp antara Virgoun dengan Donna.

"Ada percakapan via WA, ada juga foto-foto. Foto si DH dengan Virgoun," ujar Adi.

Menurut dia, perselingkuhan Virgoun dengan ibu Ricky Harun itu dilakukan sejak Donna Harun masih menjadi istri Ad Hanafiah.

"Perselingkuhan sejak dia (Donna) masih menjadi istri seorang pengusaha tambang," tutur Andi.

Sebagai informasi, jauh sebelum dugaan perselingkuhan ini mengemuka, Donna Harun diketahui resmi bercerai dari Ad Hanafiah pada 2021. Penyebabnya adalah Donna dituduh berselingkuh dengan beberapa pria lain. Tak hanya itu, Donna juga mengalami KDRT berupa psikis, fisik dan marital rape.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar