Sabtu, Mei 20, 2023

Donna Harun Dilaporkan Ad Hanafiah Terkait Penganiayaan?

 
Diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga, artis senior sekaligus ibu Ricky Harun, Donna Harun dilaporkan oleh mantan suaminya sendiri, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Polres Jakarta Selatan.

Dalam laporannya, Ad Hanafiah melaporkan Donna Harun atas dugaan penganiayaan.

"Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Ad Hanfiah atas Donna Harun, tuduhannya penganiayaan," ungkap Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Rheky Nellson Soplanit, saat dihubungi wartawan, Senin (22/5/2023).

Hingga kini kasus ini masih ditangani oleh polisi. Namun AKBP Ridwan mengatakan bahwa pihaknya sudah memanggil pihak terlapor yakni Donna Harun.

"Sedang dalam proses penyelidikan. Sudah kita dipanggil, sudah lama," kata Ridwan. "Kami masih periksa saksi-saksi dulu," sambung dia.

Sebagai informasi, Donna Harun resmi dinikahi oleh Ad Hanafiah pada 26 Juli 2019 di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali.
 
Setelah hampir setahun menikah, Donna Harun melayangkan gugatan cerai kepada Ad Hanafiah, yang dibuatnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang didaftarkan secara e-court sejak 24 Juni 2020.
 
Gugatan cerai dibuat sebelum Donna Harun melaporkan Ad Hanafiah ke Polda Metro Jaya, atas kasus dugaan KDRT.
 
Ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno tersebut tak tahan dengan sikap Ad Hanafiah karena sering mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.
 
Karena KDRT tersebut, Donna melaporkan Ad Hanafiah ke Polda Metro Jaya. Kini, Ad Hanafiah pun sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT berupa kekerasan seksual atau marital rape.
 
Tak hanya itu, Donna Harun juga digosipkan berselingkuh dengan sejumlah pria lain, termasuk mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, Krisna Murti Wibowo, Rifat Sungkar, Bara Tampubolon, Herry B. Arissa, Ovy /rif, Eddy William Katuari, Otis Hahijary, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar