Sabtu, Mei 20, 2023

Skandal Perselingkuhan Donna Harun Dengan Rifat Sungkar

Beberapa hari belakangan ini, tersiar kabar bahwa Donna Harun terlibat skandal perselingkuhan dengan pembalap Rifat Sungkar.

Suami dari Donna Harun, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah dikabarkan melakukan penggerebekan dan menemukan Donna Harun yang sedang berada di sebuah kamar bersama dengan selingkuhannya tersebut.

Namun ternyata, Ad Hanafiah tidak bisa memasuki kamar tersebut. Ia hanya menduga dan melihat Donna Harun lewat sebuah lubang yang terdapat pada bagian bawah pintu kamar tersebut.

Melihat peristiwa tersebut, Donna pun tidak menyangka dan merasa syok sambil memegang ponsel. Sedangkan Ad Hanafiah pun merasa kesal dan melontarkan rasa kekesalan tersebut.

"Pak RT lihat dia jadi istri orang tapi begini. Donna jadi istri apa kelakuan kamu begitu. Saya nikahkan kamu sah dan sampai sekarang di pengadilan kamu masih istri sah saya," ucap Ad Hanafiah.

Ad Hanafiah sendiri diketahui merupakan seorang pemilik perusahaan Trada Grup. Ad Hanafiah sendiri berusaha meminta Donna untuk keluar dari kamar itu, namun ia tetap enggan untuk menemui suaminya tersebut.

Bahkan, pihak RT setempat pun sempat membenarkan hal tersebut. Tidak hanya Ad Hanafiah, warga pun ikut melakukan penggerebekan pada sebuah rumah dimana Donna bersembunyi.

Donna Harun dikabarkan melakukan perzinahan di sebuah rumah. Tidak hanya itu, warga pun merasa marah dan memberontak Donna karena perbuatan buruknya itu.

Kini, Donna Harun diketahui resmi bercerai dari Ad Hanafiah pada 2021. Penyebabnya adalah Donna dituduh berselingkuh dengan beberapa pria lain. Tak hanya itu, Donna juga mengalami KDRT berupa psikis, fisik dan marital rep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar