Senin, Mei 22, 2023

Donna Harun Kembali Dilaporkan Ad Hanafiah Ke Polisi Terkait Kasus Perzinahan Dengan Eddy WIlliam Katuari

Donna Harun kembali harus berurusan dengan hukum. Artis senior sekaligus ibu pesinetron Ricky Harun tersebut dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah dalam kasus dugaan perzinahan dengan pengusaha Eddy William Katuari.
 
Donna Harun dilaporkan Ad Hanafiah ke Polda Metro Jaya terkait kasus perzinahan dengan Eddy William Katuari. Bahkan, saat ini penyidik telah melakukan pemanggilan kepada beberapa saksi yang diduga mengetahui perkara tersebut. 
 
"Kami sudah diberitahu bahwa Donna Harun dan Eddy William Katuari akan dipanggil untuk diperiksa penyidik pada Senin besok. Namun, kami belum mendapatkan informasi apakah keduanya menghadiri pemanggilan tersebut," kata kuasa hukum Ad Hanafiah, Wemmy Amanupunyo di Polda Metro Jaya, Minggu (21/5/2023) kepada wartawan.
 
Beredar kabar, kata Wemmy, Donna Harun tidak bisa hadir ke Polda Metro Jaya lantaran sedang mengurus cucu.
 
"Jika benar sedang mengurus cucu, tentu tambah menguatkan laporan kami," kata Wemmy lagi.
 
Wemmy mengatakan bahwa selama ini Donna Harun membantah telah menikah siri dengan Eddy William Katuari. Meskipun isu perkawinan antara keduanya sudah beredar luas dengan berbagai bukti.
 
"Pernikahan dibantah, ya akhirnya dilaporkan dalam dugaan perzinaan," kata Wemmy.
 
Menurut Wemmy, Ad Hanafiah menduga telah terjadi perzinahan antara istrinya saat itu Donna Harun dengan Eddy William Katuari. "Karena masih terikat perkawinan maka hubungan terlarang itu masuk kategori perzinahan sesuai dengan pasal 284 KUHP," ujar Wemmy.
 
Seperti diketahui, Donna dikabarkan berselingkuh dengan bos Wings Grup, Eddy William Katuari pada saat itu menjadi istri Ad Hanafiah. Sedangkan Eddy sendiri diketahui sudah memiliki istri. Tak sampai di situ, Donna dan Eddy juga disebut-sebut sudah tinggal satu rumah.
 
Selain isu kumpul kebo, Donna dan Eddy kabarnya juga sudah menikah siri. Menanggapi hal ini, pihak Ad Hanafiah enggan berkomentar banyak. "Hidup bersama mungkin dalam satu rumah," lanjut Wemmy saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar