Rabu, Juli 01, 2020

Dituding Selingkuh Oleh Mantan Suami, Donna Harun Mengaku Berteman Dengan Krisna Murti Wibowo

Baru-baru ini artis cantik Donna Harun kembali disudutkan karena kabar perselingkuhan dengan pesinetron Krisna Murti Wibowo. Kabar tersebut muncul karena ada mantan suami Donna, Hendra Rahtomo menuding Donna berzina dengan Krisna sudah lama sejak ia membina rumah tangga dengan Donna. Ketika disinggung tentang kabar tersebut, adik sekaligus manajer Donna Harun, Lita Harun membantah kakaknya berselingkuh.

"Nggak, dia (Krisna Murti Wibowo) itu temen aja. Mereka saling kenal," ujar Lita.

Lita mengatakan mungkin benar bahwa yang bersangkutan adalah Hendra sendiri.

"Saya udah lihat komentar itu, mungkin itu emang mantan suaminya. Dia juga mantan kakak ipar saya. Saya juga bingung kenapa bawa-bawa nama kakak saya. Kalau memang dia mantan suaminya ya silakan aja, apa sih yang mau diributin," ujarnya.

Bukan kali ini saja Donna Harun menghadapi serangan di sosial media. Namun terkait komentar pemilik akun instagram @romysoekarno, Donna Harun menanggapi dengan cukup santai. Meski dikabarkan sempat menghapus komentar.

"Donna biasa aja. Cuma saya pesan jangan jadi pengecut, melempar sesuatu ke medsos dan jadi menjatuhkan karakter. Kita nggak takut karena memang nggak ada apa-apa," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar