Kamis, Juli 30, 2020

Ad Hanafiah Labrak Donna Harun Berzina Dengan Rifat Sungkar

Pengusaha Alisyahrazad Hanafiah atau lebih dikenal Ad Hanafiah makin meradang setelah mendapati sang istri yang juga ibunda Ricky Harun dan Jeje Soekarno, Donna Harun berselingkuh dengan pembalap Rifat Sungkar.

Kamis kemarin, Ad Hanafiah datang sendiri. Tidak hanya mereka, Ad Hanafiah juga membawa beberapa media dan Pak RT.

Ad Hanafiah yang sudah masuk ke dalam rumah tidak bisa masuk ke kamar sang istri. Ad Hanafiah hanya bisa melihat Donna yang berudiri dari lubang besar yang ada di bagian bawah pintu.

Donna yang tampak syok berdiri sambil memegang ponsel. Sedangkan Ad Hanafiah terus meracau.

"Pak RT lihat dia istri orang tapi begini. Donna jadi istri apa kamu kelakuan gitu. Ini warga ibu yang sombong itu, lihat kelakuannya. Berkali-kali kamu nggak bisa jaga etika kamu. Saya nikahin kamu sah, pengadilan juga masih menetapkan kamu sebagai istri sah saya," ucap Ad Hanafiah sambil membentak Donna Harun.

Donna pun tidak membukakan pintu kamarnya. Dia hanya melongok Ad Hanafiah dari lubang tersebut.

"Mana polisinya, Donna? Saya akan jelaskan dengan polisi. Mana polisinya, mana?" kata Donna.

"Kamu tega ya sama, kamu jahat sama saya," kesalnya.

Pemilik Trada Group tersebut pun terus meminta Donna untuk keluar kamar. Kejadian itu pun disaksikan oleh Pak RT dan Ibu RT setempat.

Hal ini dibenarkan oleh istri ketua RT (Rukun Tetangga) setempat.

"Saya juga kaget sebenarnya, tapi dari tiga hari lalu Pak Alisyahrazad mau melakukan penggebrekan ke pak RT telepon," ujar Nani, istri dari ketua RT, Kamis.

Saat mendampingi Ad Hanafiah melakukan penggerebekan, tetangga, dan ketua RT memergoki Donna tengah berada di dalam rumah dengan Rifat.

Donna sendiri terlihat menangis ketika digerebek. Dia bersembunyi di balik pintu kamarnya tak mau keluar saat penggerebekan. Dia berjanji bakal membuktikan sesuatu kepada publik soal penggerebekan tersebut.

"Saya buktikan nanti. Saya nggak apa-apa," ujar Donna.

Dalam posisi penggerebekan itu, Donna juga mencari polisi. Dia menegaskan lagi bakal mengungkap semua yang terjadi.

"Mana polisinya? Mana? Nanti saya jelaskan," tandasnya.

Bernada marah dan penuh emosi, Ad Hanafiah juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Donna yang hingga kini masih berstatus istri meski keduanya tengah merencanakan perceraian.

"Pengadilan juga masih membuktikan kamu masih istri sah saya. Terus kamu mau aja nidurin siapa aja orang baru kamu kenal, baru pembalap, habis itu pemain sinetron, atau bisa juga produser, sutradara, apa kek?," kata Ad Hanafiah emosi kepada Donna.

Tak sepatah kata pun yang keluar dari bibir Donna kala dirinya diberondong pertanyaan dari Ad Hanafiah. Ia yang terekam hanya mengenakan tanpa sehelai kain pun yang menutupinya itu hanya diam.

Ad Hanafiah sendiri menjamin dirinya memiliki bukti dari dugaan perselingkuhan yang ia lontarkan pada Donna.

"Saya punya buktinya semua. Dan saya siap bersaksi atas zina kamu semuanya," tukas Ad Hanafiah.

Usai peristiwa penggerebekan, Donna dan Rifat tampak digiring ke pihak berwajib dengan mengendarai mobil polisi, warga berteriak ke Donna dengan kata-kata bernada keras.

Suasana di luar rumah Donna sudah penuh dengan warga dan kamera media.

Begitu hendak masuk ke mobil, warga berteriak dengan murka.

"Woooy ngotor-ngotorin kampuung!!" teriak warga.

"Ternyata ibunya Ricky Harun tukang zina !! Zina ya, abis zina. Ini orang zina ni. Pezina! Allahu Akbar," teriak warga lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar