Kamis, Juli 16, 2020

Donna Harun Gugat Cerai Ad Hanafiah, Romy Soekarno: Bodo Amat

Mantan suami Donna Harun yang juga pengusaha, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno mengaku tidak peduli lagi dengan kehidupan pribadi mantan istrinya, Donna Harun. Ia bahkan menjawab ketus saat disinggung soal kabar Donna Harun menggugat cerai suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

"Bodo amat, itu bukan urusan saya,” kata Romy.

Diketahui, cucu mantan presiden Soekarno itu berseteru dengan Donna Harun, sejak beberapa tahun lalu. Ia menggugat perdata Donna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Romy menganggap mantan istrinya tersebut telah menguasai harta bersama atau gono gini yang sebelumnya telah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dengan dalih putusan banding yang diajukan oleh Donna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Donna pun berhasil menguasai harta berupa sebuah rumah dan mobil mewah jenis sedan tersebut.

Pada saat masih menjalankan perceraiannya, Romy pun telah melaporkan Donna ke Polda Metro Jaya. Bahkan, Donna dituduh melakukan perselingkuhan dan perzinahan tanpa sepengetahuan suami.

Sementara itu, Donna Harun dikabarkan bercerai dengan suaminya, Ad Hanafiah. Rumor tersebut bermula karena mereka terlibat dalam perselisihan dan pertengkaran.

Kini, gosip tersebut kembali muncul ketika Donna melaporkan Ad Hanafiah ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan. Ia mengaku sering menerima tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), terutama sejak awal menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar