Rabu, Juli 01, 2020

Donna Harun Berseteru Dengan Mantan Suami Gara-Gara Rebutan Harta Gono Gini

Artis sekaligus model senior Donna Harun telah resmi bercerai dengan sang mantan suami kedua Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno sekitar 2018 lalu. Pernikahan yang telah terjalin selama 22 tahun itu pun terpaksa kandas di tengah jalan.

Saat bercerai, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan bahwa rumah yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan dan sebuah mobil menjadi harta bersama antara Donna dan Romy. Namun saat harta hendak dilelang, Romy dikejutkan dengan aksi Donna yang mengajukan banding.

Kuasa hukum Romy, Damayanti Singgih, mengakui bahwa pihak Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan banding hanya dalam waktu singkat, yakni 71 hari. Dalam keputusan tersebut, rumah tersebut dinyatakan hanya sebagai milik Donna.

Terbitnya putusan banding tersebut dinilai terlalu cepat. Pasalnya, berkas banding dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang dikirim 19 April 2019 diputus tanggal 2 Juli 2019.

"Dirasa ada perlakuan istimewa. Masa bisa singkat sekali terbit putusan banding itu," lanjut Damayanti. "Kami akan mengajukan gugatan harta gono-gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada pertengahan Juli nanti."

1 komentar:

  1. Ditinggal kawin istrinya, mantan suaminya sombong meski sudah bercerai.

    BalasHapus