Rabu, Juli 29, 2020

Benarkan Bekap Donna Harun, Ad Hanafiah: Dia Mau Bunuh Diri karena Ketahuan Selingkuh!

Biduk rumah tangga artis senior Donna Harun dan pengusaha Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah sedang berada di ujung tanduk.

Tidak hanya berpisah rumah, Donna dan Ad Hanafiah juga sedang menyelesaikan konflik pernikahannya lewat sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Penyebab perceraian mereka adalah karena diwarnai kehadiran PIL (pria idaman lain) dan Donna merasa dikekang oleh sang suami. Saat ini anak bungsu Donna, Jeje Soekarno yang kini tinggal bersama ayahnya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Donna mengaku dilarang bertemu Jeje oleh Ad Hanafiah.

Mantan model senior itu juga menunjukan video sedang dibekap Ad Hanafiah di rumah.

Donna mengaku sering menerima tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kekerasan seksual dari Ad Hanafiah.

Ad Hanafiah membenarkan sengaja membekap Donna seperti dalam video yang telah ditunjukan istrinya itu.

"Semua yang ada di video yang ditunjukkan Donna itu betul. Saya tidak membantahnya," kata Ad Hanafiah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan.

Sidang perdana gugatan cerai Donna Harun terhadap Alisyahrazad Hanafiah itu tidak berlangsung lama. Sebab hanya Ad Hanafiah yang hadir, sementara Donna Harun mangkir.

Menurut Ad Hanafiah, ia membekap Donna lantaran akan mencoba melakukan upaya bunuh diri.

"Dia (Donna Harun) memberi tahu nggak kenapa sampai saya bekap? Dia mau bunuh diri karena ketahuan (selingkuh). Saya mencegah dia untuk tidak bunuh diri," ucap Ad Hanafiah.

Ad Hanafiah menganggap Donna telah berhasil membuat cerita rekaan yang menggiring opini publik bahwa dirinya bersalah dan melakukan tindak KDRT dengan membekap istrinya.

Ad Hanafiah bahkan dilaporkan ibunda Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu ke Polres Jakarta Selatan pada awal Juli.

Atas laporan tersebut, Ad Hanafiah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Saat ini, duga Ad Hanafiah, Donna hanya melakukan pembelaan atas kesalahannya supaya tidak dijauhkan dari anaknya.

"Cari keadilan di pengadilan, bukan bicara dengan wartawan. Dia mau mesra dengan cowok-cowok lain, termasuk Krisna Murti Wibowo, Herry B. Arissa, Eric Scada dan Rifat Sungkar," ujar Ad Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar