Rabu, Juli 01, 2020

Gugat Cerai Dan Dituduh Berselingkuh, Donna Harun Mengalami Kekerasan Seksual

Kabar mengenai perlakuan kekerasan seksual, yang sering dilakukan oleh suami Donna Harun, Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah, ternyata bukan sekedar isapan jempol. Malah, hal itu menjadi salah satu alasan Donna Harun menggugat cerai suaminya itu.

Padahal, kabar yang selama ini beredar hanya menyebutkan, penyebab perceraian mereka adalah karena ddiwarnai kehadiran PIL (pria idaman lain) dan Donna merasa dikekang oleh sang suami. Donna Harun mengalami kekerasan seksual diungkap sumber kami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang kembali menggelar kasus perceraian ibunda Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu.

Kata seorang sumber, yang tidak ingin namanya ditulis, Donna selalu mengeluh pada Ricky Harun, karena sering mengalami kekerasan seksual dari Ad Hanafiah pada saat awal pernikahan dengan Ad Hanafiah.

Hal ini, masih kata sumber tersebut, membuat keduanya kerap bertengkar hingga menyebabkan Donna tak tahan dan akhirnya meninggalkan rumah mereka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan serta memilih tinggal di rumah Ricky Harun.

Di persidangan kemarin, kuasa hukum Donna, Elza Syarief, menolak menjelaskan secara rinci tentang penderitaan yang dialami oleh kliennya. Namun, pengacara berkacamata ini mengakui kalau Donna memang sangat menderita, hingga berani mengajukan gugatan cerai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar