Rabu, Juli 01, 2020

Setahun Menikah, Donna Harun Menangis Saat Gugat Cerai Suami Ketiga

Artis Donna Harun merasa tak sanggup mempertahankan rumah tangganya yang sudah setahun ia jalani.

Karena itu, Donna mengambil langkah untuk berpisah dengan sang suami, Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah.

Hal itu diungkapkan Donna Harun, saat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya mencoba ikhlas aja, ini sudah keputusan saya. Saya sudah tidak tahan dengan suami saya. Saya udah nggak saya sama suami saya. Saya minta maaf," ujar Donna sembari tak kuasa menahan air matanya.

Menurut kuasa hukum, Elza Syarief, kliennya itu sangat terpuruk menjalani rumah tangganya dan memilih untuk menggugat cerai suaminya.

"Ya ingin hati sebetulnya keinginan dan harapannya. Ya pada saat setahun kan harapannya kebahagiaan bulan madu masih mesra-mesranya," timpal Elza selaku kuasa hukumnya.

"Akan tetapi yang didapat tak sesuai harapan tercerai berai lah hatinya," lanjutnya.

Donna pun tak kuasa menahan tangisnya saat memberikan berkas gugatan cerai kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Donna Harun dan Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah menikah pada 26 Juli 2019. Ia baru saja mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ad Hanafiah di PA Jakarta Selatan pada akhir Juni tersebut.

1 komentar:

  1. Sebelum menjudge seseorang siapapun, lihat diri sendiri dulu,apakah kita sudah lebih bagus dari mereka...ingat Dimata Tuhan kita semua sama.

    BalasHapus