Rabu, Juli 01, 2020

Alami KDRT, Donna Harun Klaim Jadi Korban Kekerasan Seksual Suami

Artis Donna Harun melaporkan suaminya Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Donna menyebut dirinya mengalami berbagai tindakan tak menyenangkan bahkan pernah mengalami kekerasan seksual.

"Ya mulai dari ancaman, penyekapan, baju saya dirobek dari badan saya, hal ini bikin saya alami kekerasan seksual," ucap Donna usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Donna tak menjelaskan lebih rinci soal kekerasan yang dialaminya termasuk soal penyekapan itu. Dia meyakini bahwa suaminya memang telah melakukan kekerasan.

"Mending tanya ke penyidiknya dan kira-kira itu kekerasan atau bukan. Bukti-buktinya kan lebih dari dua alat bukti, ada saksi juga, ada visum juga," tuturnya.

Polisi sendiri sempat menyebut kekerasan yang dialami Donna berupa kekerasan verbal semacam intimidasi dan ancaman.

"Yang dilaporkan ini adalah kekerasan psikis. Iya bukan (fisik) tapi psikis ya, karena dari hasil kemarin itu tidak ada kekerasan fisik yang dipersangkakan kepada terlapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar