Rabu, Juli 01, 2020

Sebut Donna Harun Selingkuh Hingga Narkoba, Romy Soekarno Ancam Bongkar 'Aib' Lain

Donna Harun sempat menjanda sejak bercerai dari Hendra Rahtomo atau Romy Soekarno sebelum menikah dengan Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah. Perceraian pasangan yang menikah pada 1996 tersebut terungkap saat Romy mengonfirmasinya lewat media sosial.

Begitu pula Donna yang mengaku sudah lama bercerai dari Romy setahun lalu akibat sering terjadi percekcokan sejak 2005. Ibunda Ricky Harun tersebut juga membantah ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Romy. Namun Donna mengaku masih kesulitan bertemu anaknya, Jeje Soekarno, yang kini tinggal dengan sang mantan suami.

Akan tetapi, pernyataan Donna tersebut memicu Romy untuk membongkar alasannya menjatuhkan talak cerai. Menurut Romy, keluarga Donna seharusnya tak perlu khawatir tentang nasib Jeje. Selain itu, cucu mantan presiden Soekarno tersebut juga membeberkan bahwa Donna hobi mabuk, selingkuh, berzina, hingga memakai narkoba.

Tak hanya itu, Romy juga kembali memberikan ancaman untuk Donna agar tutup mulut tentang permasalahan mereka dari media, jika tak ingin "aibnya" yang lain dibongkar. Romy pun menyayangkan sikap Donna yang awalnya ingin berpisah baik-baik justru menyerangnya lewat media.

"Yu hati2 yu kalo buka mulut, masih aing tahan2 lohh busuk2nya sieta jangan sampe deh ahhh banyak rekaman bukti," tulis Romy di Instagram Story belum lama ini."Donna sengaja minta sama saya supaya ga usah jelek2in satu sama lain di media setelah cerai. Sy setuju. Tapi kok???? Ujung2nya kaya saya dijelekin yaa? Jangan mentang2 saya ga terkenal kaya kamu, kamu bisa ngomong seenaknya. Oh jadi kamu (Donna Harun) itu mabuk, kamu itu selingkuh, kamu itu tukang zina, kamu itu narkoba juga"

1 komentar: