Sabtu, Juni 01, 2024

Bak Senasib Sama Andrew Andika, Donna Harun Juga Digosipkan Selingkuh Dengan Sutradara

Bak senasib sama Andrew Andika yang berselingkuh dengan Soraya Rasyid, artis senior Donna Harun juga dituding telah berselingkuh dengan sejumlah pria lain setelah sang suami, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah membagikan bukti perselingkuhannya.

Kali ini, Donna Harun diduga memiliki hubungan gelap dengan sejumlah pria lain, salah satunya sutradara film Allan Lunardi.

Perselingkuhan Donna Harun dengan Allan Lunardi dibongkar oleh sang suami, Ad Hanafiah.
Ad Hanafiah juga menuding Donna Harun melakukan penistaan agama dan kembali memeluk agama Katolik.

Pengusaha tambang itu malah mengajukan permohonan cerai terhadap Donna Harun ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Mei 2024.

Sebelumnya, Donna Harun juga pernah menggugat cerai Ad Hanafiah pada Juni 2020 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena pada saat Pengadilan Agama memutus perceraian Donna Harun dan Ad Hanafiah pada 23 September 2021, Donna Harun tidak kunjung menyelesaikan masa iddah. Sampai akhirnya dua tahun ke depan, PA Jaksel menggugurkan putusan cerai tersebut pada 22 Desember 2023.

Hingga saat ini, Donna Harun belum bisa buka suara untuk klarifikasi kabar perselingkuhannya dengan sutradara Allan Lunardi.

Donna Harun diketahui menjalani rehabilitasi narkoba setelah sempat tersandung kasus narkoba. Ibu Ricky Harun itu bahkan divonis enam bulan rehabilitasi narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar