Sabtu, Juni 22, 2024

Ad Hanafiah Bongkar Aib Perselingkuhan Donna Harun Dengan Mantan Suami Jenny Rachman

Konflik antara Donna Harun dengan suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah tak juga kunjung tuntas.

Donna Harun dilaporkan Ad Hanafiah ke Polrestabes Bandung dengan tuduhan perzinahan pada Agustus 2023. Donna Harun digerebek dalam sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat dengan suami Jenny Rachman, almarhum Suprajarto yang diduga selingkuhannya.

Kini, satu per satu aib perselingkuhan Donna Harun dengan almarhum Suprajarto dibongkar oleh Ad Hanafiah.

Tak hanya itu, perselingkuhan antara Donna Harun dengan Suprajarto juga sempat dibongkar oleh artis senior Jenny Rachman, yang juga waktu itu masih berstatus Suprajarto.

Donna Harun juga dituduh mengonsumsi narkoba bersama mantan suami Jenny Rachman, Suprajarto yang kini meninggal dunia.

Donna Harun diduga mengonsumsi sabu dan happy five. Ia merasa tertekan ketika dituding berselingkuh dan berzinah dengan sejumlah pria lain oleh mantan suaminya.

Ad Hanafiah membongkar chat mesra istrinya itu dengan Suprajarto, mantan direktur Bank BRI.

Bahkan, nenek empat cucu itu juga melakukan chat mesum dengan Suprajarto.

Bukti tersebut, kata Ad Hanafiah berupa chat serta layar tangkap unggahan istrinya bersama mendiang suami Jenny Rachman tersebut.

Tidak hanya itu, Ad Hanafiah juga menunjukkan bukti bahwa Donna Harun pernah memesan kamar hotel di Bandung, Jawa Barat untuk menghabiskan malam dengan Suprajarto. Bahkan Ad Hanafiah mengaku punya bukti video call mesum Donna dengan Suprajarto.

"Sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan suaminya Mbak Jenny Rachman. Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel di Bandung dari nama dia sendiri," kata Ad Hanafiah.

Ad Hanafiah menilai hubungan Donna dengan Suprajarto bukan lagi hanya berteman. Terlebih yang memfasilitasi pertemuan tersebut adalah mantan istrinya sendiri, pada saat itu Ad Hanafiah masih menjadi suami Donna Harun.

Sebagai informasi, proses perkara kasus perceraian Donna Harun dengan Ad Hanafiah masih digelar.

Sebelumnya, Donna Harun menggugat cerai suami ketiganya Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2020.

Konon, Donna Harun dikarenakan mengalami karena kekerasan dalam rumah tangga. Tak hanya itu, Donna Harun juga dituding berselingkuh dengan sejumlah pria lain.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan perceraian antara Donna Harun dengan Ad Hanafiah telah gugur. Hal itu terjadi karena Donna Harun disebut tidak pernah menghabiskan masa iddah.

Kini sebaliknya, Donna Harun diajukan permohonan talak cerai oleh suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Mei 2024.

Dan, sepertinya ibu aktor Ricky Harun itu terancam kembali menjanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar