Selasa, Juni 18, 2024

Diduga Berselingkuh Dan Berzina Dengan Aiman Witjaksono, Artis Shenny Andrea Dilaporkan Suaminya Ke Polisi


Pesinetron sekaligus penulis novel Sheny Andrea dilaporkan sang suami Derajat Tirtasubitafan alias Danny Van Oortmerssen ke Polda Bali pada 17 Juni 2024. Laporan itu atas dugaan perselingkuhan. Shenny Andrea diketahui berselingkuh dan berzinah dengan penyiar berita Seputar Indonesia, Aiman Witjaksono.

Laporan itu diterima SPKT Polda Bali dengan nomor LP/B/293/X/2024/SPKT/Polda Bali. Selain Shenny Andrea, Aiman Witjaksono juga jadi terlapor. Keduanya diduga melanggar Pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

"Diterima oleh petugas penjagaan dan piket reserse kriminal terkait dugaan perselingkuhan dengan pelapor DVO (Danny Van Oortmerssen), dengan terlapor SA (Shenny Andriani alias Shenny Andrea) dan AW (Aiman Witjaksono)," kata Kabid Humas Polda Bali I Nyoman Parta, S.H.. 

Polisi masih menyelidiki laporan tersebut. Belum ada pihak yang diperiksa sejauh ini. 

"Saat ini masih didalami oleh tim penyidik Subdit 4 PPA Ditreskrimum Polda Bali," jelasnya. 

"Informasi dan perkembangan lebih lanjut nanti akan dikabarkan kembali," katanya.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Roy H.M. Sihombing, S.I.K mengatakan akan memeriksa saksi-saksi dalam waktu dekat.

"Laporannya kan baru kami terima. Belum ada pemanggilan kedua terlapor (Shenny Andrea dan Aiman Witjaksono). Tahapan ke depannya kita akan memanggil para saksi dari pihak korban mau pun yang terlapor. Kemungkinan Minggu depan," tuturnya.

Pitra Romadoni Nasution, kuasa hukum Danny Van Oortmerssen, mengatakan pihaknya mempunyai bukti terkait dugaan perselingkuhan itu. Bukti yang dimaksud berupa foto dan video, dan riwayat chat-nya di media sosial. Semua bukti ini telah diserahkan ke penyidik Ditreskrimum Polda Bali.

Hubungan terlarang Shenny Andrea dengan Aiman Witjaksono mulai diketahui sejak 2022 hingga mencuat pada Mei 2024 lalu. 

"Di dalam chattingan itu tampak dia ada kedekatan, ada hubungan. Nah, itu didukung juga dengan ada foto, ada video call," katanya.

Danny Van Oortmerssen saat di Mapolda Bali tidak terlalu banyak berbicara. Ia hanya mengatakan kasus ini diserahkan sepenuhnya ke tim kuasa hukum.

"Sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya, ya. Intinya (semoga) kebenarannya terbukti ajalah (I've handed it over to my attorney, OK? The point is that the truth is proven)," kata Danny Van Oortmerssen, sambil masuk ke dalam mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar