Selasa, Juni 18, 2024

Heboh !! Shenny Andrea Dikabarkan Selingkuh Dengan Sutradara Allan Lunardi


Pesinetron Sheny Andrea kembali dilanda gosip miring. 

Usai menghebohkan publik dengan kabar perceraiannya, kini mendadak kakak pesinetron Eva Anindhita tersebut dikabarkan berselingkuh dengan sutradara film Allan Lunardi. 

Kabar tersebut secara blak-blakan dibongkar oleh sang suami Sheny Andrea, Derajat Tirtasubitafan alias Danny Van Oortmerssen. 

Danny menuding Sheny Andrea selingkuh dengan Allan Lunardi. 

Baru-baru ini, nama Allan Lunardi dikaitkan sebagai orang ketiga dari rumah tangga Sheny Andrea dan Danny Van Oortmerssen.  

Danny mengisyaratkan, adanya perselingkuhan antara istrinya, Sheny Andrea, dengan Allan Lunardi. 

Konon, Danny memiliki bukti-bukti perselingkuhan Sheny Andrea dengan Allan Lunardi, seperti foto, bukti transferan, chat mesra, hingga momen nge-gym hingga kencan bareng di luar rumah.  

Ia mengaku sudah berusaha menyelamatkan pernikahannya, namun Sheny Andrea selalu mengulangi perbuatannya. 

Awalnya, Danny merasa sakit hati, namun lama kelamaan ia hanya menertawakan perbuatan Sheny Andrea karena sudah terulang berkali-kali. 

Tak terima dituduh selingkuh, akhirnya Sheny Andrea melayangkan gugatan cerai terhadap Danny Van Oortmerssen ke Pengadilan Agama Denpasar, Bali pada tahun 2022 lalu. 

Sheny Andrea yang kini kembali menata hidupnya dan menetap di Bali setelah sempat tinggal bersama sang suami di Belanda. 

Hingga saat ini, Sheny Andrea dan Danny Van Oortmerssen masih menjalani proses perceraian. 

Bahkan, Sheny Andrea belum bisa buka suara untuk klarifikasi kabar perceraiannya dengan Danny Van Oortmerssen dan juga perselingkuhannya dengan sutradara Allan Lunardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar