Jumat, Juni 14, 2024

Diduga Selingkuh dengan Suami Cici Panda, Donna Harun Ditalak Cerai Suami

Artis senior Donna Harun ditalak cerai suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan utama dibalik permohonan talak cerai itu karena Donna Harun diduga selingkuh sejumlah pria lain. Donna Harun disebut berselingkuh dengan suami Cici Panda, Marcel Aditya.

Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Ad Hanafiah membenarkan, bahwa lelaki yang menjadi pebinor (perebut bini orang) adalah Marcel Aditya.

"Perselingkuhan ini antara istri pemohon dengan pria yang bisa dibilang suami seorang presenter," ujarnya seusai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

Marsen mengatakan, terbongkarnya perselingkuhan itu berawal ketika Ad Hanafiah merasa istrinya menunjukkan prilaku yang berbeda.

Dikatakannya, setelah mencoba diselidiki, klien nya mendapatkan bukti yang menjadi titik perpecahan dalam rumah tangga terjadi.

Yaitu, kata Wemmy, bukti percakapan melalui Whatsapp (WA), yang isi pesan tersebut tidak sepatutnya dilakukan Donna Harun kepada Marcel Aditya.

Bahkan, Wemmy menyebutkan bahwa percakapan itu sudah ke arah hal intim.

"Isi percakapannya bisa dikategorikan mesra atau punya hubungan spesial," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar