Rabu, Juni 05, 2024

Sama Seperti Andrew Andika, Donna Harun Selingkuh Dengan Hefri Olivian

Bernasib sama seperti Andrew Andika, kini giliran artis senior Donna Harun juga dikabarkan berselingkuh dengan pria lain. Ya, kali ini ibu Ricky Harun itu dikabarkan selingkuh dengan pesinetron Hefri Olivian.

Perselingkuhan antara Donna Harun dengan Hefri Olivian ketika nenek empat cucu itu masih menjadi istri pengusaha tambang Ad Hanafiah.

Hefri Olivian disebut orang ketiga rumah tangga Donna Harun dan suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Begitu juga dengan Donna Harun telah berselingkuh berkali-kali dengan pria berbeda.

Bahkan, Ad Hanafiah berencana melaporkan Donna Harun ke polisi terkaita dugaan perselingkuhan dan perzinahannya dengan Hefri Olivian.

Ditelusuri lebih lanjut, Donna Harun dan Ad Hanafiah diketahui menikah sejak 2019. Sayangnya genap setahun membina rumah tangga, badai dalam rumah tangga mereka pun terjadi setelah Ad Hanafiah menuduh sang istri telah berselingkuh dengan sejumlah pria lain, termasuk Krisna Murti Wibowo, Rifat Sungkar, Zul Zivilia, dan Hefri Olivian. Akhirnya, Donna Harun dan Ad Hanafiah pun bercerai pada 23 September 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar