Senin, Juni 17, 2024

Ad Hanafiah Marah karena Curiga Donna Harun Berselingkuh Dengan Suami Cici Panda!

Pengusaha tambang Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah menaruh rasa curiga terhadap sang istri yang juga artis senior Donna Harun telah menjalani hubungan terlarang atau berselingkuh dengan laki-laki lain. Donna Harun disebut-sebut berselingkuh dengan suami presenter Cici Panda, Marcel Aditya.

Ad Hanafiah mencurigai Donna Harun berselingkuh dengan laki-laki lain dan dianggap mengkhianatinya.

Kuasa hukum Ad Hanafiah, Wemmy Amanupunyo mengungkap alasan kliennya menjatuhkan talak kepada Donna Harun.

"Memang alasan seperti yang teman-teman dengar, alasan adanya permohonan talak cerai itu adanya kecurigaan Mas Aad kepada Mbak Donna terhadap laki-laki lain," kata Wemmy Amanupunyo usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

Diketahui, Donna Harun dan Ad Hanafiah menikah di Jakarta pada 26 Juli 2019 dan resepsi di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali, 27 Juli 2019. Sayangnya genap dua tahun membina rumah tangga, hingga mereka resmi bercerai pada 23 September 2021.

Donna Harun diduga melakukan perzinahan dengan pesinetron Fadika Royandi di The Edge Villa Pecatu, Bali pada 27 Juli 2019 ketika ia sebelum menggelar resepsi pernikahannya dengan Ad Hanafiah.

Donna Harun dilaporkan mantan suaminya, Ad Hanafiah ke Polda Bali pada 22 Desember 2023 terkait kasus perzinahannya dengan Fadika Royandi. Ibu aktor Ricky Harun itu diancam pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan dan perzinahan. Begitu juga dengan Fadika Royandi.

Tak hanya itu, Donna Harun juga dikabarkan selingkuh dengan suami Cici Panda, Marcel Aditya.

Marcel Aditya disebut orang ketiga rumah tangga Donna Harun dan Ad Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar