Kamis, Juni 13, 2024

Dhena Devanka Kembali Terlibat Kasus Penipuan Dengan Marchia Pohan


Kasus perceraian Dinna Olivia dan sang suami Anton Aditya Subowo heboh lantaran menyeret nama mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Dhena Devanka masuk dalam permasalahan tersebut lantaran disebut memiliki hubungan gelap dengan Anton Subowo.

Setelah dituding pelakor, konon Dhena Devanka lagi-lagi harus berurusan dengan polisi. Kali ini ibu tiga anak ini diduga telah melakukan penipuan uang ratusan juta rupiah dan satu rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur terhadap pesinetron Marchia Pohan.

Marchia Pohan, pesinetron yang mengaku menjadi korban Dhena Devanka mengungkap ulah pemilik nama Dhena Aldahlia Devanka Cilawan itu. Ia pun meminta agar Dhena Devanka segera mengembalikan uang dan mobil yang sudah dibawanya.

"Saya merasa ditipu Dhena. Dia ambil rumah saya di Cibubur itu bohong, itu rumah saya. Tolong balikin uang dan rumah gue, Dhena. Loe memang pintar bicara dan pintar bohong. Ternyata loe nggak ada perubahan," kata Eva dengan penuh emosi, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Padahal saat Dhena Devanka masih menjadi istri Jonathan Frizzy, Marchia Pohan mengaku sudah lama berteman dengan Dhena Devanka. Bahkan, Marchia Pohan pun berusaha untuk menyadarkan Dhena Devanka agar tidak melakukan tindakan yang sama.

"Loe itu, benar-benar tipu daya dan loe itu penipu ulung. Semua orang sudah diperdaya kamu. Padahal, aku menyadarkan kamu (di penjara) tapi lu malah nipu gue, dasar penipu ulung. Nggak punya kesadaran," ujarnya.

Kuasa hukum Marchia Pohan, Akhlan Balweel mengungkap atas tindakan Dhena Devanka, kliennya mengalami kerugian ratusan juta. Modus penipuan yang dilakukan mantan istri Jonathan Frizzy itu disebut sudah dilakukan berkali-kali.

"Dhena itu kan bukan sekali dua kali seperti ini. Korbannya sudah banyak. Terutama transgender dan penyanyi sebuah ajang pencarian bakat," kata Akhlan.

Sebelumnya, pada hari Kamis (13/6/2024), Akhlan Balweel bersama kliennya, Marchia Pohan telah melaporkan Dhena Devanka ke Polresta Depok Kota, dengan nomor laporan 764/K/V/2024. Istri siri Anton Subowo itu dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP tentang penggelapan dan penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar