Kamis, September 28, 2023

Yuyun Sukawati Siap Bongkar Perzinahan Anton Subowo Dengan Dhena Devanka

Yuyun Sukawati mengaku siap menjadi saksi sidang perceraian Dinna Olivia dengan sang suami Anton Subowo yang juga anak mantan ketua KONI Rita Subowo nanti, untuk membongkar perselingkuhan antara Anton Subowo dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. Bahkan, Yuyun siap membeberkan aib yang dilakukan antara Anton dan Dhena.

"Saya lihat langsung perzinaan antara mereka berdua (Anton dan Dhena). Sebenarnya, saya melihatnya juga tanpa sengaja sih," ungkap Yuyun saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (17/8/2023) sore.

Pemeran Santi dalam sinetron Jin Dan Jun itu tak akan lagi menutupi kebobrokan yang dilakukan suami Dinna Olivia dan Dhena Devanka yang dilihatnya langsung. Apalagi, obrolannya dengan Aming Sugandhi sudah ada di WhatsApp (WA).

"Kejadian itu tangal 24 Desember 2022. Saya memang nggak ngomong langsung ke Dinna. Tapi saat pembicaraan saya menelpon Aming ada di WA, saya nggak akan menutup-nutupinya lagi. Karena, itu memang betul suara saya," lanjut Yuyun.

Mantan istri Fajar Umbara ini pun berani mempertanggung jawabkan semua pernyataannya tersebut. "Saya akan pertanggungjawabkan apa yang saya lihat, saya dengar. Semuanya akan saya utarakan apa adanya," ujarnya.

Namun, Yuyun tak mau membocorkan tentang perzinaan tersebut kepada awak media. "Rasanya saya nggak layak bicarakan ini dihadapan publik. Tapi yang pasti Dinna sudah tahu, apa yang sudah dilakukan Anton dan Dhena," tandasnya.

Untuk urusan ini Yuyun mengaku ingin menyiram air ke wajah mantan istri Jonathan Frizzy itu. Bahkan secara terang-terangan Yuyun menyebut Dhena pelakor. Ia juga menyebut Dhena telah melakukan zina dengan Anton.

"Aku mau pengin nyiram air ke wajah Dhena. Dhena itu pelakor, dia itu zina, dia itu juga tukang selingkuh," tukasnya.

Yuyun juga mengungkapkan kedekatan jarak pernikahan mereka dengan perceraian. Dimungkinkan ada skenario di antara mereka.

"Ya Minal Aidin Wal Faidin, tapi kalau ketemu ya aku siram ke wajahnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar