Senin, September 04, 2023

Giliran Dinna Olivia Yang Dikabarkan Berselingkuh Dengan Pesinetron Hefri Olivian

 
Rumah tangga Dinna Olivia dan Anton Subowo kandas setelah gugatan cerai yang diajukan Dinna. Rumor yang berhembus, kehadiran wanita lain menjadi pemicu utama retaknya rumah tangga pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu.

Dinna dikabarkan pernah memergoki Anton bersama dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. Namun, sekarang giliran Dinna yang dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan pesinetron Hefri Olivian.

Gosip perselingkuhan kini berbalik menerpa Dinna. Bahkan, Anton lah justru memutuskan menceraikan Dinna karena kehadiran pemain sinetron Lorong Waktu itu.

Foto-foto Dinna bersama Hefri pun tersebar. Di salah satu foto terlihat Hefri setia menemani Dinna yang berfoto bersama. Kemudian di foto lainnya, Dinna dan Hefri terlihat sedang jalan bersama.

Kehadiran Hefri Olivian disebut cukup berarti bagi Dinna sejak rumah tangganya dengan anak mantan ketua KONI Rita Subowo itu mulai retak 12 tahun lalu. Namun, Dinna Olivia belum bisa dikonfirmasi terkait kedekatannya Hefri Olivian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar