Jumat, September 22, 2023

Ternyata Betul!! Romy Soekarno Labrak Donna Harun Berselingkuh Dengan Krisna Murti Wibowo

 
Tak terima dikhianati, cucu mantan presiden Soekarno, Romy Soekarno melabrak mantan istrinya Donna Harun bersama pesinetron Krisna Murti Wibowo yang dikabarkan berselingkuh dan melakukan kumpul kebo di rumah kontrakan Krisna Murti Wibowo di Bintaro, Jakarta Selatan.

Romy Soekarno saat itu ia sedang memantau kelakuan Donna Harun istrinya saat itu dengan pebinor yang disebut adalah Krisna Murti Wibowo.

Romy Soekarno sengaja tidak muncul di rumah Krisna Murti Wibowo dan memergoki Donna Harun bersama Krisna Murti Wibowo di kamar Krisna Murti Wibowo. Romy Soekarno melabrak Donna Harun berselingkuh dengan Krisna Murti Wibowo.

Pengusaha crazy rich yang juga anak politisi mendiang Rachmawati Soekarnoputri itu tidak hanya melabrak istrinya saat itu Donna Harun yang menginap di rumah Krisna Murti Wibowo. Tapi Romy Soekarno juga merusak barang digunakan Donna Harun.

"Jadi barang-barangnya Mbak Donna hancur. Mas Romy datang ke rumah Krisna dan mendapat Mbak Donna berselingkuh dengan Krisna, di kawasan Bintaro," papar pengacara Romy Soekarno, Milano Lubis yang mengakui bila Romy Soekarno dengah penuh emosi.

Tak hanya dilakukan di rumah Krisnas Murti Wibowo, Donna Harun juga kepergok berselingkuh dengan mantan suami Mila Karmelia itu di sebuah hotel di Kuningan, Jakarta Selatan. Ia dilabrak Romy Soekarno.

Romy Soekarno melaporkan Donna Harun pada 25 Oktober 2015 lalu di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, dengan Nomor perkara LP/3189/IX/2015/PMJ/Dit. Ayah Jeje Soekarno itu melaporkan Donna Harun, istrinya saat itu atas dugaan berselingkuh dengan pesinetron Krisna Murti Wibowo.

Ayah Jeje Soekarno itu melaporkan Donna Harun istrinya saat itu atas dugaan berselingkuh dengan pesinetron Krisna Murti Wibowo.

Ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu diduga berselingkuh dengan Krisna Murti Wibowo. Tak hanya itu, Donna Harun juga punya hubungan khusus dengan Bara Tampubolon, Ovy /rif, Rifat Sungkar, Noto Bagaskoro, Doddy Djanas, Eric Scada, dan Mehdi Zati.

Sejak saat itu, Donna Harun menggugat cerai Romy Soekarno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2015 dan resmi bercerai pada 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar