Jumat, September 29, 2023

12 Tahun Diselingkuhi, Dinna Olivia Bongkar Aib Suami, Serumah dengan Dhena Devanka Yakin Sudah Berzina

Tak hanya Jenny Rachman, perselingkuhan rupanya juga terjadi di rumah tangga aktris Dinna Olivia dan anak mantan ketua KONI Rita Subowo yang juga Presiden Badminton Asia Confederation (BAC) Anton Subowo.

Bahkan secara terang-terangan, Dinna Olivia menggugat cerai Anton Subowo pada 12 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dikarenakan Dinna Olivia mengalami KDRT dari sang suami.
Dinna Olivia juga menyebut sang suami sudah 12 tahun selingkuh.

Tak hanya itu, Dinna Olivia meyakini bila Anton Subowo telah tinggal serumah dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka yang juga diduga selingkuhan Anton Subowo hingga berbuat zina.
Diakui Dinna Olivia, pihaknya telah memiliki bukti perselingkuhan Anton Subowo dengan Dhena Devanka.

Bukti tersebut berupa file foto milik Anton Subowo yang telah dihapus namun ketahuan Dinna Olivia.
Baru-baru ini Dinna Olivia pun mencurahkan isi hatinya lantaran diselingkuhi sang suami.
Kepada psikolog Liza Marielly Djaprie, Dinna Olivia pun membongkar aib mantan adik ipar Tengku Rafly itu.

Dilansir dari kanal YouTube Orami Entertainment, Senin (25/9/2023), bintang film Mengejar Mas-Mas itu menyebut bila Anton Subowo sudah tinggal serumah dengan Dhena Devanka di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah laporan saya sudah diterima dengan baik oleh Polres Depok, sudah setahun lebih dia meninggalkan saya, saya yakin mereka sudah tinggal serumah dengan mantan istrinya Jonathan Frizzy," ujar Dinna Olivia.

Dinna Olivia pun meyakini Anton Subowo mungkin telah melakukan perzinahan dengan wanita pemilik nama Dhena Aldahlia Devanka Cilawan itu.

Dengan ini, Dinna Olivia meminta perlindungan kepada Polres Depok.

Dinna Olivia tak ingin wanita lain mengalami nasib yang sama dengannya.

"Saya menggunakan hak saya, saya meminta perlindungan, saya berharap istri sah lain mengalami nasib seperti saya," ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu.

Dinna Olivia mengaku menerima kekerasan dari Anton Subowo. Bahkan, Dinna Olivia juga dikasari dan didzalimi oleh Anton Subowo selama ini.

Padahal, seperti yang diketahui, Dinna Olivia dan Anton Subowo menikah pada 5 Juni 2008 di New Delhi, India. Pernikahan itu sempat diwarnai gosip miring. Suami Dinna, Anton Subowo disebut-sebut melakukan aksi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap mantan istrinya, Cut Modilla karena ingin berpoligami.

Anton Subowo melakukan KDRT karena Cut Modilla menolak dimadu. Anton Subowo yang geram dengan semena-mena berbuat kasar pada Cut Modilla yang resmi bercerai darinya 17 April 2008 lalu.

"Wanita yang seperti saya saja didzalimi, sakitnya luar biasa ya dizalimi seperti ini kondisi saya seperti ini alhamdulillah saya diberikan sisi lain sebagai kekuatan," ujar Dinna Olivia.

Anton Subowo melakukan KDRT karena Cut Modilla menolak dimadu. Anton Subowo yang geram dengan semena-mena berbuat kasar pada Cut Modilla yang resmi bercerai darinya 17 April 2008 lalu.

Cekcok rumah tangga Dinna Olivia dan Anton Subowo bermula saat Dinna Olivia memergoki suaminya bersama Dhena Devanka di rumah kontrakan Dhena di Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Dinna Olivia yang sudah mencium bau adanya orang ketiga kemudian menggerebek Anton Subowo dengan mengajak serta sahabatnya. Usai menggerebek suaminya yang ketahuan bersama wanita lain, Dinna Olivia lantas membawa Anton Subowo untuk bertemu dengan orangtuanya.

Mendapati kenyataan bahwa suaminya berselingkuh, Dinna Olivia langsung meminta cerai dan meninggalkan luar negeri dan memlih kembali ke Indondsia.

Sementara itu, Dinna Olivia mengaku telah mengetahui bahwa suaminya berzinah dengan Dhena Devanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar