Jumat, September 22, 2023

Setelah Penistaan Agama, Donna Harun Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Kasus Perzinahan Dengan Bos Wings Group

Artis yang identik dengan awet muda Donna Harun kerap dituding berselingkuh dengan sejumlah pria lain yang berbeda.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus penistaan agama, kini Donna Harun juga ditetapkan menjadi kasus perzinahannya dengan bos Wings Group, Eddy William Katuari yang dilaporkan mantan suami Donna, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Ibu Ricky Harun tersebut ditetapkan sebagai tersangka bersama bos Wings Group, Eddy William Katuari.

Donna Harun dan Eddy William Katuari ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan perzinaan sebagaimana dalam Pasal 284 KUH Pidana.

“Barusan saya dapat informasi dari penyidik Polda Metro Jaya bahwa kasus yang dilaporkan Mas Aad (Alisyahrazad Hanafiah). sudah penetapan tersangka. Tersangkanya, Mbak Donna (Donna Harun, mantan istri Ad Hanafiah) dan Pak Eddy (Eddy William Katuari)," kata kuasa hukum Ad Hanafiah, Wemmy Amanupunyo, Jumat (22/9/2023).

Wemmy Amanupunyo mengungkapkan, proses gelar perkara terhadap kasus tersebut telah dilaksanakan Jumat, 22 September 2023. Namun, penetapan tersangka baru dilakukan pada hari ini.

Wemmy Amanupunyo mengaku pihaknya merasa lega dengan penetapan tersangka tersebut.

Sebab, Ad Hanafiah mengaku sudah lelah dan menunggu cukup lama Donna Harun dan Eddy William Katuari ditetapkan sebagai tersangka.

"Kami merasa lega ya, akhirnya kedua terlapor (Donna Harun dan Eddy William Katuari) dapat ditetap sebagai tersangka,” kata

Wemmy Amanupunyo mengatakan, dirinya bersama kuasa hukum Ad Hanafiah lainnya, Elza Syarief dan Pitra Romadoni Nasution mengapresiasi penyidik yang telah menetapkan Donna Harun dan Eddy William Katuari sebagai tersangka. Ia berharap, agar kasus tersebut dapat segera diselesaikan.

“Kami mengapresiasi penyidik Polda Metro Jaya yang telah bekerja dengan profesional dan menetapkan kedua terlapor sebagai tersangka. Kami harap agar kasus ini cepat selesai karena klien kami Mas Aad mengaku sudah lelah (menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya)," kata Wemmy Amanupunyo.

Donna Harun diduga berselingkuh dengan Eddy William Katuari. Sedangkan Eddy William Katuari sendiri diketahui sudah memiliki istri.

Eddy William Katuari adalah bos dari Wings Group yang memproduksi sabun colek bernama Wings Biru.

Ia adalah generasi kedua Grup Wings dan merupakan putra dari pendiri Wings Group, Johannes Ferdinand Katuari.

Wings Group merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi kebutuhan rumah tangga, consumer goods dan produk kesehatan, mulai dari sabun colek, deterjen hingga mie instan yakni Mie Sedaap.

Nama Eddy William Katuari diyakini sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Donna Harun sebelum resmi bercerai dengan Ad Hanafiah.

Hal itu sempat disebut oleh Wemmy Amanupunyo.

Terkuak bahwa pria berinisial EWK itu adalah Eddy William Katuari hal itu yang dijadikannya sebagai bukti di persidangan perceraian Donna Harun dengan Ad Hanafiah.

“Dalam proses perceraian ada rekaman Mbak Donna menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia, bos sabun mandi berinisial EWK. Dalam rekaman itu oleh kakaknya Mbak Donna, Mbak Sandy Harun disebutkan Eddy William Katuari namanya, dia bos sebuah sabun cuci mandi terkenal," ucap Wemmy Amanupunyo.

Tak sampai di situ, Donna Harun dan Eddy William Katuari juga disebut-sebut sudah tinggal satu rumah. Isu kumpul kebo pun menjadi sorotan.

"Kan sudah serumah sih, mungkin pernah dengar statement dari istrinya (istri Eddy Katuari)," ujar Wemmy Amanupunyo selaku pengacara Ad Hanafiah. "Kan cerita itu semua. Dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua."

Selain isu kumpul kebo, Donna Harun dikabarkan juga sudah menikah siri dengan Eddy William Katuari. Menanggapi hal ini, pihak Ad Hanafiah enggan berkomentar banyak. "Hidup bersama mungkin dalam satu rumah," lanjut Wemmy.

Bahkan, Donna Harun diduga kembali memeluk agama Katolik menyusul sang kakak Sandy Harun. Donna Harun kembali berpindah ke Katolik diduga Donna Harun menikah siri dengan Eddy William Katuari. Bahkan, Donna Harun juga menikah siri dengan mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo yang kini masih mendekam di penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar