Minggu, November 01, 2020

Sindir Donna Harun, Ad Hanafiah Bawa Foto Syur


Dalam lanjutan sidang cerai Donna Harun, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah membawa foto-foto syur Donna, sebagai bukti. Tujuan Ad Hanafiah membawa foto itu sebagai upaya dirinya untuk menyindir istrinya.

Tak hanya itu, dengan adanya foto syur tersebut, diharapkan majelis hakim bisa memberikan harta gono gini kepada Ad Hanafiah. "Ad Hanafiah tetap minta harta gono gini," ujar Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Ad Hanafiah, saat ditemui seusai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat ditanya apa hubungannya foto syur Donna dengan usaha memiliki harta gono gini, Wemmy menjawab singkat. "Bukti itu ada keterkaitannya dengan dalil-dalil yang sudah kami kemukakan di persidangan," jelasnya.

Namun pengajuan bukti foto-foto syur Donna disayangkan pihak adik model senior Sandy Harun itu. Menurut pengacara Donna, Elza Syarief, bukti tersebut tidak pada tempatnya dan tidak sesuai dengan materi persidangan.

"Itu kan hanya di dunia hiburan, di kehidupan sehari-hari Donna nggak seperti itu. Dia juga salat 5 waktu kok," tutur Elza.

Elza menilai kalau bukti foto-foto syur Donna hanya upaya dari pihak Ad Hanafiah untuk mendiskreditkan kliennya. Ia pun meminta kepada majelis hakim untuk tidak menanggapi bukti tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar