Sabtu, November 14, 2020

Romy Soekarno Geram Deddy Corbuzier Singgung Curhat Donna Harun

Hendra Rahtomo atau lebih dikenal Romy Soekarno kembali melontarkan kata-kata pedas di sosial media. Melalui akun instagramnya, Romy Soekarno marah terhadap Deddy Corbuzier, Donna Harun dan program yang dibawakannya. Ia menilai apa yang ditayangkan sangat mengganggu dirinya.

Program 'Hitam Putih' yang dibawakan Deddy Corbuzier mengundang Donna Harun sebagai bintang tamu. Sesuai dengan konsepnya, acara yang ditayangkan di Trans 7 itu memang membahas tentang masalah perceraian Donna Harun. Kehidupan pribadi Donna Harun, bintang tamu saat itu tentu tak luput 'dikupas' oleh Deddy Corbuzier.

Dalam wawancaranya, Deddy menatap tajam Donna dan tak segan melontarkan pertanyaan tajam. "Dituduh berselingkuh, berzina?"

"Nggak," kata Donna pelan seraya menggelengkan kepalanya. "Nggak?" tanya Deddy lagi mempertegas.

"Nggak.." jawab Donna lagi yang kini sedang memproses perceraian dengan sang suami Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Donna juga dikabarkan berselingkuh dengan pembalap Rifat Sungkar.

Dalam acara tersebut, Donna berbicara soal permintaan maaf. Namun belum diketahui konteks pertanyaan dari Deddy.

"Seberat apakah sih, taruhlah seorang istri peselingkuh, saat seorang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk…" kata Donna dengan raut wajah sedih seperti hendak menangis.

Donna Harun menyadari, banyaknya haters yang menyerang dia tak dipungkiri muncul atas permasalahan pribadinya dengan sang mantan suami Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno. Apalagi saat dia kemudian menikah dengan Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

"Kalau kita mau balik ke belakang, ya pasti ada sesuatu permasalahan pribadi saya dengan mantan suami saya, karena ending-nya saya sudah nikah lagi (pernikahan ketiga)," kata Donna dalam perbincangannya bersama Deddy Corbuzier dalam acara 'Hitam Putih'.

Mengetahui Donna Harun menjadi bintang tamu Hitam Putih, Romy Soekarno yang tengah berada di luar kota langsung meluapkan amarahnya melalui sosial media. Tidak hanya Deddy Corbuzier, Donna Harun dan ketua tim kreatif program Hitam Putih Trans 7, Ikhsan ikut terkena amarah Romy Soekarno.

"Gila betulan ya si DEDDY CORBUZIER @mastercorbuzier ama mantan istri sy @donnahrun ini, juga @officialhitamputihtrans7 dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif "sampah" HITAM PUTIH Trans 7," tulis Romy Soekarno di akun instagramnya.

Kekecewaan Romy Soekarno semakin menjadi lantaran Deddy Corbuzier terus menanyakan perihal hubungan yang terjadi antara Donna Harun dan beberapa pria lain yang diduga selingkuhan Donna Harun.

"Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi saya," tulis Romy Soekarno lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar