Sabtu, November 14, 2020

Akui Masih Berseteru Dengan Romy Soekarno, Donna Harun Bantah Selingkuh

Donna Harun menyadari, banyaknya haters yang menyerang dia tak dipungkiri muncul atas permasalahan pribadinya dengan sang mantan suami Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno. Apalagi saat dia kemudian menikah dengan Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

"Kalau kita mau balik ke belakang, ya pasti ada sesuatu permasalahan pribadi saya dengan mantan suami saya, karena ending-nya saya sudah nikah lagi (pernikahan ketiga)," kata Donna dalam perbincangannya bersama Deddy Corbuzier dalam acara 'Hitam Putih'.

Pada tahun 1996, Donna menikah kedua kalinya setelah ia bercerai dari Ardy Gustav. Dia menikah dengan Hendra Rahtomo atau yang lebih dikenal sebagai DJ Romy.

DJ Romy bukanlah orang sembarangan. Dia adalah anak cucu Presiden Pertama RI Soekarno. Dia merupakan anak dari Rachmawati Soekarno Putri. Pada 1998, pasangan ini dikaruniai putra yang diberi nama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra atau lebih sering disapa Jeje Soekarno. Donna Harun menggugat cerai DJ Romy pada 2015. Saat itu persidangan cerai Donna dan DJ Romy masih berlangsung, tetapi secara agama DJ Romy sudah menjatuhkan talak. Dan keduanya resmi bercerai pada 2018. Donna dituding Romy berselingkuh. Sejak saat itu, keduanya pun bertengkar hebat gara-gara hal tersebut. Sesuai putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hak asuh Jeje dipegang oleh Donna. Tetapi, DJ Romy tetap ngotot membawa dan mengasuh Jeje yang kini beranjak dewasa tersebut. Perebutan hak asuh Jeje sempat ramai meski akhirnya Donna bisa menerima dan menikah lagi dengan Ad Hanafiah.

"Pasti balik lagi permasalahannya ke situ. Mungkin masyarakat menanyakan kenapa saya yang bercerai lantaran berselingkuh," kata Donna.

"Kalau mau nanya ke situ, saya pun nggak bisa jawab. Terus terang saya nggak bisa jawab. Kita nggak bisa mengatur apa yang namanya jodoh, rezeki, maut itu Tuhan yang menentukan. Orang hanya tahu itu hasil akhirnya, tapi kan itu butuh proses. Proses hingga akhirnya saya nikah lagi, itu orang yang nggak tahu," beber model senior yang sudah dikaruniai empat cucu.

Donna menampik jika kemudian dia disebut tukang selingkuh. "Kalau tukang selingkuh artinya saya berpindah ke pria lain, mantan suami saya (Romy) itu bukan benda mati, dia punya pemikiran, punya otak, punya alasan mengapa saya sudah bercerai darinya," ucap Donna.

"Nggak mungkin saya menghianati dia (Romy), terus terang saya sudah bercerai gara-gara saya tidak tahan dengan sikapnya," lanjutnya menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar