Jumat, November 06, 2020

Donna Harun Ditantang Sumpah Pocong Oleh Romy Soekarno

Pengusaha 'crazy rich' sekaligus mantan suami Donna Harun, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno, tampaknya tak gentar dilaporkan Donna ke polisi. Anak politisi Rachmawati Soekarnoputri itu kini malah menantang Donna sumpah pocong jika memang benar dia tidak minum, mabuk dan memakai obat-obatan.

"Saya tegaskan dan saya menantang Donna kalau berani sumpah pocong soal dia mengaku tidak pernah minum, tidak pernah mabuk atau tidak pernah pakai narkoba," tukas Romy dalam jumpa pers di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam jumpa pers tersebut Romy juga meralat pernyataannya soal Donna yang tidak pernah mengasuh dan menyuapi Jeje Soekarno, anak dari hasil perkawinannya dengan Donna. "Itu memang benar, karena Donna melakukan itu hanya di depan infotainment. Di infotainment kan bisa akting dan bisa disetting. Dia itu sekarang sudah menjadi artis sinetron paling jago," urai cucu mantan presiden Soekarno itu.

Saat di sidang cerai Rabu lalu, kata Romy, ia memang bersaksi soal aksi mabuk-mabukkan Donna. Pria tersebut mengaku tiga kali melihat ibu Ricky Harun itu pulang dalam keadaan sempoyongan dan mata merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar